Ayu Ting Ting Mau Bikin 3 Kali Resepsi Sebelum Batal Nikah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 06:02 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting mau bikin 3 resepsi sebelum batal nikah. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman bikin heboh banyak orang. Padahal sebelumnya mereka sudah mempersiapkan acara itu secara matang.

Yang bikin kabar itu jadi perbincangan banyak orang adalah karena Ayu Ting Ting sudah dua kali gagal melangsungkan acara pernikahan. Sebelumnya, dengan Enji, ia gagal melangsungkan resepsi, meski sudah akad nikah.

Pernikahan tersebut kemudian dibatalkan oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Belakangan, Ayu Ting Ting juga gagal menikah. Kali ini bahkan dirinya belum menggelar akad nikah. Ayu Ting Ting mengaku pihaknya yang membatalkan pernikahan itu.

Ibu satu anak itu kemudian banyak bercerita ke rekan-rekannya, salah satunya adalah Vicky Prasetyo. Kebetulan, rencana pernikahannya hanya beda satu hari dengan rencana Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani, kemudian batal digelar juga.

"Iya gue 20. Tapi lo kan tetap berjalan. Kalau gue kan setop, sudah final," kata Ayu Ting Ting, dilansir dari YouTube Vicky Prasetyo.

Pada kesempatan itu, Ayu Ting Ting menjelaskan jika seharusnya dirinya menggelar pernikahan 20 hari setelah lamaran yang berlangsung pada Hari Valentine.

"(Rencananya) lamaran, pengajian, baru nanti akad terus resepsi," ujarnya.

Namun yang bikin kaget, Ayu Ting Ting mengaku resepsi tidak cuma digelar sekali, tapi tiga kali.

"Resepsi tiga kali malah, iya rentetannya," kata pedangdut asal Depok itu.

Seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya, Ayu Ting Ting berencana menggelar resepsi di sebuah hotel di kawasan Depok. Hal itu ia pilih mengingat banyak saudaranya yang tinggal di kota tersebut.

"Karena kan keluarga ayah kan banyak yang di Depok. Jadi ayah itu lebih mikirin ke saudara. Jadi kalau jauh-jauh kasihan saudara. Udah gitu gue kan keluarga banyak, nggak sedikit," ucap Ayu Ting Ting.

(dar/pus)