Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Kedekatan dengan Brata Angga Kartasasmita

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 15:59 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Kedekatan dengan Brata Angga Kartasasmita. (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan seorang pria. Ia adalah Brata Angga Kartasasmita.

Hal itu diketahui usai keduanya sama-sama mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Saat dikonfirmasi, Ayu Ting Ting buka suara.

Sambil berjalan, Ayu Ting Ting awalnya enggan menjawab pertanyaan tersebut. Ia terkesan lelah kepada awak media yang terus memberitakan soal kehidupan pribadinya.

"Aduh... mas... mas, ada-ada saja mas," kata Ayu Ting Ting usai mengisi acara Brownis Trans TV, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (5/3/2021).

"Ada-ada saja mas beritanya nggak ada capek-capeknya mas," lanjutnya sambil geleng-geleng kepada.

Saat ditanya lebih lanjut, Ayu Ting Ting akhirnya menjawab. Dengan nada tinggi, ia menyebut Brata Angga Kartasasmita adalah temannya.

"Teman, mas, teman!" ujar Ayu Ting Ting Emosi.

"Teman, jangan suka ngada-ngada dari dulu itu teman!" tegasnya.

Batal Menikah

Ayu Ting Ting diketahui belum lama ini batal menikah dengan Adit Jayusman. Padahal ketika itu rencana pernikahannya tinggal menghitung hari.

Ayu Ting Ting membongkar kisah di balik batalnya pernikahannya dengan Aditya Jayusman. Dalam sebuah tayangan di channel YouTubenya tersebut, pelantun Ting Ting itu menceritakan beberapa hal yang menjadi pertanyaan di kepala para fans dan netizen.

Ibu satu anak itu pun mengaku dirinya yang pertama kali membatalkan pernikahan. Ayu Ting Ting mengaku keputusan itu murni berasal dari dirinya tanpa dipengaruhi siapa pun.

Ayu pun menerangkan rencana matang yang sudah dibuat oleh pihaknya dan Aditya Jayusman terpaksa dibatalkan karena keputusannya itu. Lantas apa yang membuat Ayu memilih membatalkan pernikahannya itu?

"Ya mungkin memang sudah jalannya seperti ini dan keputusan ini saya ambil pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021 dan dia pun sudah menerima semuanya dengan ikhlas keputusan saya," ungkapnya.

(hnh/mau)