Meski Batal Nikah, Ayu Ting Ting Bahagia Keliling Jawa Bareng Keluarga

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 14:38 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Trans TV.
Batal nikah, Ayu Ting Ting boyong keluarga liburan keliling Jawa Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

20 Februari 2021 harusnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bersanding di pelaminan, tapi gagal. Ayu Ting Ting akhirnya memutuskan pergi liburan bareng keluarga keliling Jawa.

Pelesiran Ayu Ting Ting kali ini dilakukan selama kurang lebih seminggu. Perjalanan dilakukan Ayu Ting Ting lewat jalur darat.

"Seru. Jalan-jalan aja keliling Jawa. Hampir seminggu ya," kata Ayu Ting Ting ditemui di studio Trans TV, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting mengaku jalan-jalan itu sudah direncanakan sejak lama. Kebetulan Ayu Ting Ting juga mendapat izin dari pihak tempatnya kerja.

"Planning-nya sudah lama, dan kebetulan dapat izin. Biasanya nggak dapat izin," ucapnya.

Selama kurang lebih seminggu, Ayu Ting Ting pergi ke Malang, Batu, Yogyakarta, dan beberapa tempat di Jawa Tengah. Jawa dipilih Ayu Ting Ting untuk tempat dirinya melepas penat.

"Karena memang pengin keliling Jawa aja, itu malah belum semua. Nanti insyaallah pengin semua keliling. Tapi harus izin dulu, izin kerja maksudnya," kata Ayu Ting Ting.

Kemarin, Ayu Ting Ting juga tak jalan sendirian. Dia memboyong semua anggota keluarganya dengan menggunakan bus.

"Sama keluarga semuanya, saya kan kalau liburan selalu bawa keluarga. Seru banget, alhamdulillah," ceritanya.

"Heboh, namanya keluarga besar jalan-jalan, jadi seru naik bus bareng. Banyak deh karena cukup busnya," tutup Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting membagikan momen-momen perjalanannya di Instagram pribadinya. Beberapa destinasi yang Ayu Ting Ting dan keluarga kunjungi, yaitu Bromo dan Candi Borobudur.

Dalam acara Brownis, Ayu Ting Ting yang cuti beberapa hari diledek Ivan Gunawan seperti orang yang tak pernah melihat ponsel selama di perjalanan. Ivan Gunawan berujar dirinya sampai harus menghungi Umi Kalsum untuk bertanya soal kondisi Ayu Ting Ting.

"Ya kan di jalan gue tidur," jawab Ayu Ting Ting saat itu.



Simak Video "Ayu Ting Ting Batal Menikah, Robby Purba Beri Semangat"
[Gambas:Video 20detik]
(Dep/aay)