Nggak Kapok, Ayu Ting Ting Masih Mau Menikah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 06:33 WIB
ayu ting ting
Nggak kapok, Ayu Ting Ting masih ingin menikah. Foto: Instagram @ayutingting92
Jakarta -

Pedangdut Ayu Ting Ting sempat gagal dalam membina rumah tangganya bersama Enji Baskoro dan hanya bertahan selama 21 hari saja.

Kini Ayu pun gagal melanjutkan hubungannya bersama Aditya Jayusman menuju ke jenjang pernikahan jelang kurang dari sebulan mendekati hari bahagia tersebut dijadwalkan.

Namun semua hal tersebut tak membuat Ayu terpuruk dan trauma, ia pun tetap ingin menikah lagi namun hal itu bukanlah menjadi sebuah target di hidupnya.

"Kalau target buat nikah lagi, nggak ada target sebenarnya. Tapi kalau ditanya pengin nikah lagi ya pastilah, siapa sih yang nggak pengin nikah, tapi bukan dijadiin target ya," tuturnya dalam tayangan di YouTube channel miliknya.

Ayu pun berharap jika Allah akan memberikan jodoh yang terbaik untuknya dan juga sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Lalu apa kriteria jodoh yang diharapkan oleh Ayu Ting Ting saat ini?

"Yang jelas yang terbaik menurut Allah, itu sudah pasti terbaik buat saya. Jadi minta yang paling terbaik pastinya dan Allah pun tahu yang terbaik untuk saya seperti apa," terangnya.

"Yang jelas dalam setiap doa saya cuma minta calon suami yang soleh, yang bisa jadi imam yang baik untuk saya dan Bilqis. Yang benar-benar tulus, sayang dan cinta benar-benar bisa menerima anak saya Bilqis. Bisa selalu ada buat dia, bisa melukin dia, ngegendong dia, ciumin dia. Pokoknya nerima saya satu paket lah sama anak saya," tambahnya.

Nampaknya kriteria itu pula yang membuat Ayu sempat jatuh hati pada Aditya Jayusman karena kedekatannya dengan Bilqis. Ia pun pernah mengatakan jika Adit adalah pria yang berbeda dan bisa membuatnya selalu jatuh cinta.

"Adit itu beda aja, seribu banding satu, bener gak sih? seribu banding satu laki-laki seperti Adit. Dia bisa membuat aku tuh setiap hari jatuh cinta," ujar Ayu Ting Ting pada video di YouTubenya pada 1 Januari lalu.

"Selama ini apa yang aku minta sama Allah dikemasnya ya ada di dirinya Adit, ibadahnya iya, baiknya iya, santunnya iya, insyaallah setia," pungkasnya.

(ass/dar)