Round-Up

Teddy Minta Waktu Kembalikan Aset Rizky Febian hingga Minta Uang Rp 750 Juta

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Mar 2021 05:32 WIB
Suami Lina eks Sule
Foto: Anisa/detikHOT

Dari penjelasan yang diberikan oleh Abdurrahman T Pratomo, pengacara Rizky Febian mengatakan Teddy sudah mengerti dan memahami penjelasan dari pengacara Lina Jubaedah. Dia pun berjanji tak akan lagi ungkit soal masalah warisan.

"Akhirnya saudara Teddy memahami dan berjanji tidak akan mengungkit lagi soal warisan tersebut dengan meminta uang untuk adik Bintang sebesar Rp 500 juta rupiah, dan meminta uang Rp 250 juta oleh karena ada janji almarhumah untuk mengumrahkan enam orang," ungkap Ferry Hudaya.

Soal uang Rp 750 juta, pihak Rizky Febian pun sudah memberikan syarat. Teddy tinggal memenuhi syarat tersebut dan Rizky Febian akan memenuhi permintaannya.

Persyaratan yang diminta oleh oihak Rizky Febian adalah Teddy mengembalikan semua aset yang keberadaannya dipertanyakan dalam waktu 14 hari dan memberikan bukti identitas enam orang yang akan dijanjikan akan diberangkatkan umrah oleh almarhumah Lina Jubaedah.

"Mengenai uang Rp 750 juta akan dibicarakan setelah uang Rizky Febian dan aset almarhumah dikembalikan," tegas Ferry Hudaya, pengacara Rizky Febian.

Halaman

(dar/dar)