Buka-bukaan Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 15:48 WIB
Mayangsari
Mayangsari akhirnya blak-blakan soal pernikahan dan cap pelakor senior Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Mayangsari selama ini menyimpan rapat kisah rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. 20 tahun nikah, cap perebut laki orang terus mengikuti Mayangsari.

Mayangsari akhirnya mau berbagi cerita meski dalam channel YouTube sang sahabat, Maia Estianty. Dalam obrolannya dengan Maia Estianty, Mayangsari membuka sudah berapa lama dirinya menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

"Kalau secara sah negara (pernikahan) aku baru dari 2011. Pokoknya aku menikah sama Mas Bambang itu 2000, pacarannya itu tiga tahun sebelumnya," kata Mayangsari dilansir, Senin (8/3/2021).

"Jadi aku tahun 97 menikahnya 2000, punya anaknya 2005, menikah secara negaranya 2011 sampai sekarang alhamdulillah. Dengan segala cerita begitunya," imbuh Mayangsari.

Mayangsari mengatakan semua ceritanya di masa lalu dia tutup rapat karena ingin menjaga semua perasaan orang yang dia sayangi. Tapi, Mayangsari menegaskan semua yang terjadi padanya bukan sesuatu yang sengaja ia rencanakan.

"Kalau sekarang aku dianggap begini, begono, ya udah oke aku menerima itu sebagai dari konsekuensi," tegasnya."Sebenarnya kalau boleh memilih. Aku lebih memilih kalau aku buka cerita ini lebih ingin menjaga semua perasaan. Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, aku tidak memimpikan menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga," aku Mayangsari.

Penyanyi yang sudah 32 tahun berkarya itu mengatakan apa yang terjadi padanya bukan sesuatu yang harus dicontoh. Mayangsari juga tak mau dianggap hanya memberikan pembelaan.

"Tapi dari yang sebetulnya terjadi, kalau aku mau menjelaskan nanti bentuknya adalah pembelaan. Jadi menurut aku terserah aja deh. Yang jelas orang tua aku tak pernah mengajarkan seperti yang aku jalankan. Jadi jangan juga dicontoh. Tapi kan ada jangan itu dibilang khilaf, dibilang takdir," ungkapnya.

Selanjutnya, Mayangsari beri tanggapan soal cap pelakor senior



Simak Video "Mayangsari Balik ke Dunia Musik!"
[Gambas:Video 20detik]