Anak Mayangsari Diledek Tak Diakui Keluarga Cendana

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 07:40 WIB
Kabarnya Khirani akan terjun ke dunia entertainment dan menjadi artis lho, Bunda. (Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)
Foto: instagram
Jakarta -

Mayangsari tak akan tinggal diam ketika anaknya, Khirani Siti Trihatmodjo, dihujat. Seperti ketika Khirani disinggung tak dianggap dalam keluarga besar Soeharto.

Hujatan itu muncul ketika Khirani berfoto dengan sang ayah, Bambang Trihatmodjo. Mereka foto di depan foto Soeharto dan Ibu Tien atau Raden Ayu Siti Hartinah.

"I crown you the princess & the king of my heart," tulis Mayangsari dalam Instagramnya.

Di antara komentar yang memuji kecantikan Khirani, ada satu netizen yang meledek Khirani. Khirani disinggung masa kecilnya tak dapat pengakuan dari keluarga besar sang ayah.

"Kasihan kiran bisa photo gitu aja sama pak harto..semasa kecil tidak dapat pengakuan keluarga..pak bambang," tulis akun erinhertiani.erinhertiani.

Ternyata, Mayangsari langsung bertindak melihat komentar itu. Tidak menggebu-gebu marah, Mayangsari memberikan balasan yang santai.

"@erinhertiani.erinhertiani iya deh kl menurutmu begitu..ambill," balas Mayangsari.

Mayangsari geram anaknya disebut tak diakui keluarga CendanaMayangsari geram anaknya disebut tak diakui keluarga Cendana Foto: dok. Instagram Mayangsari

Ternyata akun tersebut masih terus membalas komentar Mayangsari. Bahkan akun tersebut juga membalas komentar-komentar netizen yang mendukung Mayangsari.

Akun tersebut membalas komentar Mayangsari dan mendoakan Bambang Trihatmodjo kembali rujuk dengan Halimah.

"@mayangsari_official tapi jujur lo senyum tipis tatapan tajam hidung dan bentuk bibir pak Bambang sama persis gak ada bedanya malah mirip banget sama ibu halimah ya allah semoga pak bambang sadar dan berjodoh Kembali dengan ibu halimah sampai maut memisahkan Amin," balas akun erinhertiani.erinhertiani dengan me-mention Mayangsari.

Mayangsari geram anaknya disebut tak diakui keluarga CendanaMayangsari geram anaknya disebut tak diakui keluarga Cendana Foto: dok. Instagram Mayangsari

Ini bukan kali pertama Mayangsari pasang badan untuk Khirani. Saat Khirani disebut mirip Adi Firansyah.

Mayangsari pun seperti sudah kenyang menerima komentar negatif. Mayangsari menyadari komentar yang datang dari netizen tidak hanya yang baik-baik saja.

"Aku sih berusaha nggak menganggapnya terlalu serius. Bahwa komen bagus aku terima kasih, komen nggak bagus pun aku harus terima kasih," kata Mayangsari di channel YouTube Ussy Sulistiawaty.

Menurutnya ada cara yang bisa dia lakukan untuk meladeni komentar negatif dari netizen.

"Pokoknya tetap saja, ngetik itu gratis. Komen gratis, ngejawab pun gratis, nge-block pun gratis, unfollow pun gratis, semuanya pun gratis. So, that's why aku main social media maunya aku lebih pintar dari social medianya," ungkap istri Bambang Trihatmodjo ini.

(pus/aay)