Mualaf Sebelum Dinikahi Arya Saloka, Putri Anne Jawab Alasan Berhijab

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 10 Des 2020 14:53 WIB
Putri Anne, istri Arya Saloka
Putri Anne, istri Arya Saloka yang kini memilih memakai hijab Foto: dok. Instagram Putri Anne
Jakarta -

Nama Arya Saloka kini jadi perbincangan karena kemampuan beraktingnya yang bikin baper. Sempat diisukan cinlok dengan Amanda Manopo, nyatanya Arya Saloka sudah menikah.

Arya Saloka sudah menikah dengan pemain sinetron bernama Putri Anne. Sosok Putri Anne juga pernah membintangi film, sinetron, dan FTV.

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu menikah dengan Arya Saloka pada 6 Agustus 2017. Sebelum menikah dengan Arya Saloka, Putri Anne memilih untuk jadi mualaf.

Hal itu jadi sorotan saat Putri Anne jadi bintang tamu di Islam Itu Indah pada 10 April 2017. Dalam cuplikan episode 'Dahsyatnya Istikharah' itu, Anne mengakui dirinya sebagai mualaf.

"Aku kebetulan mualaf, jadi aku menemukan bahwa..." aku Putri Anne.

Belum selesai Putri Anne melanjutkan ucapannya, presenter langsung memotong dengan pertanyaan sejak kapan dirinya memutuskan untuk mualaf.

"Udah berapa lama jadi mualaf masyaallah. Saya jadi tanya dulu, berapa lama, baru?" tanya Akhmad Fadli sebagai host Islam Itu Indah kepada Putri Anne.

"Mungkin dari tahun lalu kali ya. Habis Lebaran lah kira-kira," jawab Putri Anne dalam cuplikan itu.

Putri Anne, istri Arya SalokaPutri Anne bersama Arya Saloka dan buah hati mereka, Ibrahim Foto: dok. Instagram Putri Anne

Setelah menikah dengan Arya Saloka, Putri Anne kini sudah mempunyai seorang anak laki-laki bernama Ibrahim. Putri Anne juga kini memutuskan untuk berhijab.

Dalam sesi tanya jawab yang dia buat di Instagram ada netizen yang bertanya soal alasan Putri Anne berhijab.

"Apa yg bikin kk mantep pakai jilnan ka?" tanya netizen itu.

"Takut beb," jawab Putri Anne singkat.

Putri Anne memulai kariernya di dunia akting pada 2009. Di tahun yang sama dia membintangi sinetron Dewi, dan kemudian mulai mendapat banyak judul FTV dan sinetron.

Deretan sinetron yang dia bintangi, yakni Kemilau Cinta Kamila, Separuh Aku, Catatan Si Boy The Series, dan Tukang Ojek Pengkolan. Dia juga membintangi beberapa judul film di antaranya, Gangster, Jagoan Instan, dan yang terakhir The Underdogs.



Simak Video "5 Fakta Arya Saloka yang Tengah Berulang Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)