Tegas Billy Syahputra Bela Amanda Manopo yang Dituding Jadi Pelakor

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 13:38 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Billy Syahputra bela Amanda Manopo yang disebut jadi pelakor Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kemesraan Amanda Manopo dengan Arya Saloka menimbulkan berita negatif. Amanda disebut menjadi pelakor dalam rumah tangga Arya Saloka.

Billy Syahputra tak habis pikir ada yang tega memfitnah kekasihnya itu. Oknum yang mengaku sebagai penggemar Billy justru mengambil foto diam-diam Amanda dengan Arya dan berusaha menggiring opini negatif.

Sebagai kekasih, Billy Syahputra lantang membela Amanda Manopo. Billy mengetahui foto yang disebarkan itu adalah momen saat Amanda dan Arya Saloka sedang photoshoot keperluan sinetronnya.

"Gini deh, lo boleh baper sama sinetron, semua orang emang baper. Ketika semua orang baper ada komentar segelintiran orang kayak gitu. Yang bikin gue kesal, ini kalian kalau nonton sinetron baper-baper boleh, tapi jangan terlalu kurang pinter atau bodoh," tegas Billy Syahputra ditemui di Gelora Bung Karno, akhir pekan kemarin.

"Manda kan sama lawan mainnya orang pintar, nggak mungkin mereka berpelukan di tempat umum tanpa ada-adanya sesuatu. Sesuatunya itu kan yang profesional. Kenyataannya kan itu photoshoot. Cuma kan memang ada yang foto dari belakang di-crop seolah-olah sepi," sambungnya.

Billy Syahputra memuji Amanda Manopo sebagai perempuan yang tak neko-neko. Dia justru kasihan melihat sang kekasih yang sudah kerja syuting dari pagi sampai pagi lagi tapi mendapat fitnah.

"Nggak mungkin Manda melakukan hal-hal bodoh seperti yang kalian pikirkan. Gue sedikit ini apa sih, Si Manda kerja dari pagi sampai pagi," ungkapnya.

aman

"Karena kan orang-orang yang nonton itu baper. Kalau Mas atau Mbaknya juga bilang jodohin (Manda dengan Arya) kalian juga nggak punya pikiran. Orang tuh udah punya istri. Kalau menggiring opini ke situ kasihan," beber Billy Syahputra.

Akting mesra Amanda Manopo dengan Arya Saloka ditegaskan Billy hanya sebatas lawan main dalam sinetron. Billy Syahputra juga sempat meluapkan kemarahannya di Instagram Story.

Melihat kerja keras Amanda Manopo, Billy Syahputra yakin kekasihnya itu tak akan main-main.

"Sekarang gue tanya sama lo. Lo sama suami lo percaya nggak ketika suami lo kerja lagi di luar ada cewek-cewek? Percaya nggak? Yaudah (jawabannya percaya)," ucapnya.

Untuk sinetron terbarunya, Amanda Manopo memang melakukan syuting di luar kota, tepatnya di kawasan Puncak, Jawa Barat. Billy Syahputra dan Amanda Manopo pun selalu berusaha tetap berkomunikasi.

"Sebenanya gue santai cuma karena gue lagi capek, lihat dia baru selesai jam dua (pagi syuting) 'Sayang aku baru selesai jam 2', video call dia siap mau tidur, pagi dia sudah bangun gue belom bangun, dia udah ngabarin lagi. Sangat sayanglah," kata Billy Syahputra.



Simak Video "Billy Syahputra Jawab Isu Amanda Manopo Pernah Menikah 2 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)