Amanda Manopo Disebut Pelakor, Billy Syahputra Cerita Asal Mulanya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 09:11 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Billy Syahputra kesal dan jelaskan asal mula Amanda Manopo disebut pelakor Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Sinetron Amanda Manopo yang berjudul 'Ikatan Cinta' memang tengah digandrungi. Namun, Amanda Manopo justru dituding selingkuh dan jadi pelakor.

Itu berawal ketika ada Amanda Manopo tampil lawan mainnya, Arya Saloka sedang melakukan photoshoot. Foto ketika Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang berpelukan disebar dan diberitakan negatif.

Billy Syahputra pun kesal dan marah melihat sang kekasih dituding sebagai pengganggu rumah tangga Arya Saloka dengan istrinya.

"Ada beberapa, segelintiran netizen yang gue lihat di Instagram ada yang tag gue, satu, dua, tiga orang yang bikin akun Instagram bodong, menggiring opini ngetag gue, seolah-olah jadi fans gue tapi menyudutkan pasangan gue," jelas Billy Syahputra ditemui di Gelora Bung Karno, kemarin.

Sebelumnya, Billy Syahputra meluapkan emosinya lewat Instagram Story miliknya. Menurut Billy Syahputra ada oknum yang iseng mengambil foto Amanda dan Arya Saloka yang sedang photoshoot dari belakang.

"Manda lagi pelukan difoto nggak tahu difoto dari mana kesebar, tiba-tiba ada tag-an, 'Bang Manda ini sama suami orang'. Terus gue sebagai pasangan kesal. Gini deh, lo boleh baper sama sinetron, semua orang emang baper. Semua orang, ibu-ibu kalau ketemu gue, 'Bang Billy Amanda Manopo aktingnya luar biasa. Terus ketika semua orang baper ada komentar segelintiran orang kayak gitu," bebernya.

"Yang bikin gue kesel, ini kalian kalau nonton sinetron baper-baper boleh tapi jangan terlalu kurang pinter atau bodoh," tegas Billy Syahputra.

Billy Syahputra yakin sang kekasih tidak bodoh bermesraan dengan suami orang di depan umum. Amanda Manopo berpelukan lantaran sedang bekerja.

"Nggak mungkin mereka berpelukan di tempat umum tanpa ada- adanya sesuatu. Sesuatunya itu kan yang profesional. Kenyataannya kan itu photoshoot. Cuma kan memang ada yang foto dari belakang di-crop seolah-olah sepi," bela Billy Syahputra.

"Gue tahu banget pasangan gue tipe yang baik, nggak macam-macam, selalu nurut sama gue, pengertian, lucu, banyak banget lainnya yang menurut gue sifatnya sangat luar biasa. Nggak mungkin melakukan hal-hal bodoh seperti yang kalian pikirkan. Gue sedikit ini, Si manda kerja pagi sampe pagi," ungkapnya.



Simak Video "Respons Billy Syahputra soal Dikabarkan Putus dari Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)