Dewi Perssik Tantang Billy Syahputra Beri Salam untuk Mantan Pacar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 19:24 WIB
Dewi Perssik
Dewi Perssik tantang Billy Syahputra. Foto: Dewi Perssik (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Dewi Perssik terlihat menantang Billy Syahputra menyampaikan salam untuk mantan-mantan kekasih Billy Syahputra. Hal tersebut terlihat dalam acara Pagi Pagi Ambayar yang ditayangkan Trans TV.

Saat acara tersebut Dewi Perssik terlihat mengatakan apakah Billy Syahputra bisa memberikan salam kepada mantan-mantan kekasihnya. Bagaimana tanggapan Billy Syahputra?

"Bang Billy coba dong kasih salam untuk mantan-mantan pacarnya yang kemarin itu," tantang Dewi Perssik.

"Ya Ampun mami kenapa sih kok harus salam-salam kan semuanya sudah masa lalu, jangan gitu dong mami," jawab Billy Syahputra.

"Ya sama mantan kan harus baik-baik saja ya, nggak boleh yang jauh-jauhan atau berantem gitu ya harus baik-baik aja pokoknya semuanya," jelas Dewi Perssik.

"Yaudah nanti aja mami, kan nanti Amanda Manopo kenapa-kenapa lagi. Sudah deh nggak usah ya pokoknya mami," tutur Billy Syahputra.

"Ya nggak apa-apa sih Amanda Manopo kan sudah dewasa jadi nggak kenapa-napa juga ya kalau masalah itu," beber Dewi Perssik.

"Emang mau yang mantan yang mana disalamin sih mami?" tanya Billy Syahputra.

"Siapa saja sih, aku nggak tahu pokoknya ya siapa aja kan Bang Billy yang punya pacar pokoknya siapa aja itu yang kemarin itu," kata Dewi Perssik lagi.

"Yaudah deh mami aja dulu buat mantan mami," tantang Billy Syahputra.

"Buat mas Saipul Jamil semangat ya walaupun sedang berada di dalam pesantren di sana semoga cepat keluar ya, buat mas Aldi Taher semoga semuanya cepat terealisasi ya acaranya," ucap Dewi Perssik lagi.

"Yaudah sekarang buat mantan-mantan Bang Billy yang lagi nonton sehat-sehat ya semuanya deh pokoknya," jelas Billy Syahputra.

"Sebutin dong siapa aja namanya," desak Dewi Perssik.

"Ada Elvia, Susan dan Hilda ya pokoknya ya semuanya," jawab Billy Syahputra.

Belum lama ini, Dewi Perssik terlihat berlatih di sebuah kolam dengan kedalaman 16 meter. Wah mau ada apa Dewi Perssik?

[Gambas:Instagram]



"Dewi latihan di kolam yang dalam banget. Aku pun belum pernah berada di kolam sedalam 16 meter, biasanya cuma 2 sampai 3 meter aja. Ternyata kolam itu biasa dipakai untuk latihan selam juga. Mudah-mudahan aku kuat napas dan fisik karena ini dalam banget," terangnya yang akan mengisi acara Kilau Raya MNCTV pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Pada acara itu, Dewi Perssik akan menari di dalam air mengenakan kostum bertema Queen. Selain persiapan treatment under water, dia juga latihan vokal yang stabil dan energik agar penampilannya sempurna.

"Aku nggak nyangka bisa lakukan ini semua dengan baik. Aku lakukan ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain. Aku mau persiapannya matang, pokoknya penuh kejutan nantinya," tutup Dewi Perssik.



Simak Video "Tanpa Dewi Perssik, Meldi Buktikan Masih Eksis di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)