Dewi Perssik Pinjamkan Rumah dan Beri Catering Gratis untuk Aldi Taher Menikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 07:15 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di studio Trans TV.
Dewi Perssik bantu pernikahan Aldi Taher. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Dewi Perssik dikenal masih berhubungan baik dengan mantan suaminya, Aldi Taher. Bahkan Aldi Taher yang akan menikah, Dewi Perssik tak luput mau membantu dalam urusan pesta.

Salah satunya adalah saat Dewi cuma-cuma meminjamkan rumah mewahnya untuk Aldi Taher untuk pesta pernikahan. Memang diungkapkan Dewi Perssik, Aldi menggelar acara pernikahan di dua tempat yaitu Palembang dan Jakarta.

"Iya bener, jadi kan bulan Oktober ini akan menikah di Palembang, after itu di Jakartanya baru dia di rumah aku, di rumah baru aku (menggelar pesta pernikahan)," kata Dewi Perssik di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara itu disinggung pertimbangan apakah yang membuat Dewi Perssik mau membantu mantan suaminya itu. Menurut Dewi Perssik, dirinya memang ingin memberikan hadiah untuk Aldi Taher dan istri barunya.

"Ya nggak apa-apa, ya di rumah itu belum ditempati juga kan. Jadi satu hadiahlah buat dia sama istrinya, apalagi bawa istrinya, dan keluarga-keluarga inti, ya jadi nggak terlalu banyak orang, jadi aku seneng saja buat Mas Aldi sama istrinya, Salsabila," katanya.

"Kebetulan ada ruang tamu ya nggak luas ya tapi cukuplah di situ, di rumah aku cukuplah kalau misalnya Mas Aldi bawa 20 orang dari keluarganya ya cukuplah kalau keluarga inti," lanjutnya.

Meski tak tanggung membantu Aldi Taher, diakui Dewi, sang suami, Angga Wijaya, tak masalah. Bahkan Dewi ingin memiliki bisnis bersama Aldi dan keluarga.

"Insyaallah Aa sudah lebih dewasa menyikapi ini semua. Mas Aldi kan sudah punya istri Salsabila itu, malah kalau bisa kita bikin bisnis apa," ungkapnya.

Selain itu, Dewi juga mengaku memberikan paket catering dan dekorasi pernikahan kepada Aldi Taher dan istrinya. Tak cuma itu, Dewi juga menyiapkan honeymoon.

"Aku sudah kasih janji kasih catering sama dia, catering dari aku, kemudian rumah pun untuk ditempati itu dari aku. Katanya mereka mau honeymoon di basecamp oke. Dekor buat nikah iya," imbuhnya.

Di akhir, Dewi Perssik mengaku ada kepuasan batin dan kebahagiaan sendiri membantu Aldi Taher. Baginya, perbuatan baik akan mendapatkan balasan yang setimpal.

"Kan gini aku kebetulan dapat rezeki dari Allah walaupun tidak banyak, semuanya ingin aku bahagiakan. Apa pun yang terjadi antara aku dan Aldi sudah menjadi masa lalu. Kalau aku bisa bikin kebahagiaan sama orang ya kenapa nggak. Nanti aku dapat kebahagiaan entah itu dari mana," pungkasnya.

(fbr/doc)