Dewi Perssik Buka Arena Keributan Dua Pacar Saipul Jamil

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 19:24 WIB
Dewi Perssik dan suami Angga Wijaya
Dewi Perssik buka keributan dua pacar Saipul Jamil. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Dewi Perssik sempat bingung lantaran pedangdut Indah Sari dan Citra Yunita ribut karena Saipul Jamil. Memang dua cewek itu mengklaim kekasih mantan suaminya, Saipul Jamil.

Mulanya keributan itu terjadi saat Dewi Perssik mengundang keduanya sebagai bintang tamu di kanal YouTubenya. Dewi Perssik sempat mempertanyakan keributan keduanya.

"Kemarin berantem berdua Indah Sari sama Citra Yunita, itu beneran nggak sih?" kata Dewi Perssik usai Brownis Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

Diungkapkan Dewi Perssik, mulanya dia cuma mengundang Indah Sari. Namun kemudian Citra Yunita meminta dirinya untuk diundang juga ke kanal YouTubenya.

"Aku kan wawancara Indah Sari di YouTube aku. Kak Citra itu nanya 'kok cuma Indah Sari doang, sedangkan aku nggak diundang'. Aku kan nggak enak, ya otomatis aku undang di YouTube aku," beber Dewi Perssik.

"Tenyata tanpa sepengetahuan aku juga ngundang dua-duanya berantem di situ," lanjutnya.

Lantas hal itulah yang menyebabkan Dewi Perssik bingung. Karena kedua pedangdut itu mengklaim sebagai kekasih Saipul Jamil.

"Aku bilang jangan berantem aku nggak tahu ya yang bener mereka yang mana. Aku juga bingung karena dua-duanya mengaku kekasihnya Mas Saipul kan, jadi aku juga bingung apakah Kak Citra apakah si Indah," imbuhnya.

Selain itu, Dewi Perssik juga mengaku dibully oleh netizen karena mengundang kedua orang itu. Namun dia mengaku tak tahu jika pada akhirnya bakal terjadi hal yang demikian.

"Orang-orang ngebully aku dikirain ngapain si DP. Aku nggak enak kalau undang satu yang lain komplain, aku nggak enak, mau nggak mau dua-duanya gue undang di rumah," pungkasnya.

(fbr/nu2)