Lesti Kejora Ingatkan Bahaya Pelakor saat Dewi Perssik Goda Rizky Billar

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 20:26 WIB
Lesti dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar Foto: YouTube BENI MULYANA SOPIAN
Jakarta -

Kedekatan Rizky Billar dengan Lesti Kejora terus menjadi sorotan. Keduanya kerap mengumbar kedekatan satu sama lain.

Dewi Perssik yang juga sama-sama pedangdut pun ikut penasaran dengan mereka. Ia bahkan menggoda Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam sebuah foto.

Di foto itu terlihat pasangan tersebut saling memandang. Dewi Perssik tampak berdiri di dekat mereka dengan ekspresi lucu.

Sebagai caption, Dewi Perssik menuliskan kalimat yang disampaikan oleh Lesti Kejora. Yang menarik, ada sindiran soal perebut laki orang atau pelakor dalam ungkapan itu.

"Jangan ada pelakor diantara kita kata dede @lestykejora," tulis Dewi Perssik.

Di kesempatan yang sama, Dewi Perssik juga fokus dengan wajah Rizky Billar. Menurutnya tatapan si pedangdut muda itu terlalu tajam menatap Lesti Kejora.

"Kalau mandang biasa aja sayang serem kalau baper @rizkybillar," tambah Dewi Perssik.

[Gambas:Instagram]



Belum lama ini, Lesti Kejora mengunggah kata-kata mutiara di akun Instagram-nya. Kalimat yang berisikan nasehat itu ia tuliskan pada kolom keterangan sebuah foto.

Menurutnya, manusia haruslah menjaga tutur dan perkataannya sebab bagaimanapun manusia adalah makhluk yang tidak sempurna dan bisa saja melakukan kesalahan.

Dirinya juga mengatakan bahwa sebaiknya, manusia tidak menilai sesamanya karena salah atau benar bukan ditentukan oleh manusia lainnya, melainkan hanya Tuhan yang dapat menilai.

Sebab bagi Lesti, memberi penilaian buruk terhadap sesama manusia dan menilai diri lebih baik bisa saja merusak tali silaturahmi.

"Bertutur kata yang baik harus dilakuin dimanapun dan kapanpun, salah dan benar itu bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tidak ada yang sempurna," tulis dia.

Lesti menambahkan, " Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan-akan kalian paling tahu, paling baik, paling sempurna. Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin."

Pedangdut itu juga sekaligus menyarankan agar ketika menegur dan mengingatkan orang lain hendaklah dilakukan dengan cara yang lebih halus.



Simak Video "Rizky Billar Mantap Nikahi Lesti Kejora, Kapan?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)