Ditanya Mayangsari Soal Suami, Yuni Shara Respons Begini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 18:02 WIB
Yuni Shara yang tampak awet muda
Yuni Shara ditanya suami oleh Mayangsari. (Foto: Instagram @yunishara36)
Jakarta -

Yuni Shara mengundang Mayangsari ke rumahnya. Sang artis begitu senang sahabatnya main-main ke kediamannya setelah sekian lama.

Rumah Yuni Shara pun membuat Mayangsari terkesima karena banyak tanaman. Ibu dua anak itu disebut sudah menginspirasi banyak orang untuk menyukai maupun mengoleksi tumbuhan tersebut.

"Pas aku lihat postinganmu, ya ampun Yunet. Tapi pas ngelihat buktinya sekarang semua orang lho lagi melakukan hal yang sama kayak kamu, artinya kamu kan pemula banget. Good influence, semua orang jadi pengin ikutan kayak kamu," ujar Mayang.

"Alhamdulillah. Cuma aku nggak pakai tanaman kekinian. Ini kan palem, kuping gajah, tanaman-tanaman kayak gini. Aku yang penting hijau," sahut Yuni.

Mayangsari lalu memuji penataan ruang di rumah Yuni Shara. Ia merasa bakat desain rumah eks kekasih Raffi Ahmad itu masih sempurna dari dulu sampai sekarang.

"Keren. Apa yang ditanam di sini terlihat mahal. Sahabat saya ini kalau sudah disuruh ngatur rumah perfecto, itu dari zaman dulu lho, tastenya dia itu," tutur Mayang.

Lalu istri Bambang Trihatmodjo itu mempertanyakan soal sepinya rumah Yuni Shara. Situasinya mengganjal hati Mayangsari.

"Ini masih ibu Yuni Shara seorang atau sudah ada?" kata Mayang.

Yuni Shara merespons. Ia mengaku masih sendiri.

Tapi mengejutkannya, Yuni Shara mengaku sudah punya suami yang banyak. Ia kini mengibarkan tanamannya sebagai pasangannya karena mesti diurus setiap hari.

"Masih (seorang diri). Inilah suami-suami gue berderet (nunjuk tanamannya)," ujar Yuni.

"Oh gitu ya sebanyak itu suamimu," timpal Mayangsari.

Yuni Shara diketahui sudah pernah menikah dua kali. Pertama di tahun 1993, ia dipersunting Raymond Manthey, tapi hanya bertahan empat bulan.

Kemudian Yuni Shara menikah lagi pada 2002 dengan Henry Siahaan. Enam tahun menjalani biduk rumah tangga, mereka dikaruniai dua orang anak.

(mau/nu2)