Yuni Shara dan Mantan Suami Kunjungi Psikolog, Ada Apa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 08:42 WIB
Rahasia kecantikan Yuni Shara
Yuni Shara ke psikolog bersama manta suami. Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta -

Kabar kali ini datang Yuni Shara. Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan terlihat mendatangi psikolog. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram miliknya.

Keduanya terlihat kompak saat mengunjungi psikolog. Banyak juga yang menanyakan apa mendasari Yuni Shara dan Henry Siahaan mengunjungi psikolog.

Ternyata Yuni Shara dan Henry Siahaan sejak dulu memang rutin membawa anak-anak mereka ke psikolog. Hal itu nantinya akan mengetahui di mana minat dan bakat anak-anak mereka.

"Sejak anak-anak kecil kami sering melakukan konsultasi dengan psikolog. Untuk mengetahui perkembangan juga bakat, minat & emosi anak-anak," buka Yuni Shara dalam Instagram miliknya.

"Pagi ini waktunya kami berempat berkonsultasi. Dan di foto ini kami ber3 sedang nunggu abang Cavin yang sedang ingin ngobrol sendiri tanpa boleh didengar kami. Enjoy Weekend everyone Tkasih pak Wawan, udah foto"in kita," papar Yuni Shara lagi.

[Gambas:Instagram]




Postingan itu langsung ramai dipenuhi dengan kata-kata netizen. Banyak dari mereka yang memberikan kata-kata betapa kompaknya Yuni Shara dan Henry Siahaan meski sudah berpisah.

"Walaupun tdk bersama lg tetap utk anak no. 1. Keluarga harmonis utk mendidik anak," kata akun rey***.

"Yuni kamu menjadi orang tua yang hebat Perlu dicontoh ni," urai akun mag***.

"Demi anak sgl ego hrs dihilangkan, anak titipan Allah, smp kpn pun tetap titipan yg hrs dirawat rohani dan jasmaninya," jawab akun soray***.

"yg bnr ya yg ky gini.bknnya krn ego msg2 ortu nya anak yg jd korban," komen akun hay***.

Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah pada 2002. Tapi sayang pernikahan mereka kandas di 2008. Dari pernikahan itu, Yuni Shara dan Henry Siahaan dikaruniai dua orang anak yang kini tinggal bersama Yuni Shara. Meski sudah berpisah, Yuni Shara dan Henry Siahaan masih menjalin komunikasi yang lancar.



Simak Video "Rayakan Kelulusan Anak, Yuni Shara Makan Malam Bareng Mantan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)