Yuni Shara Cerita Serunya Pemotretan 7 Bintang bersama Vina Panduwinata

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 20:42 WIB
Yuni Shara
Yuni Shara. Foto: Dok. Instagram/yunishara36
Jakarta -

Grup musik legendaris 7 Bintang sepertinya hendak mengeluarkan sesuatu yang baru. Sebab mereka tampak sedang mempersiapkan foto bersama.

Momen keseruan foto bersama dibagikan Yuni Shara di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat anggota 7 Bintang lainnya yang terdiri dari Trie Utami, Fariz RM, Deddy Dhukun, Ita Purnamasari, Mus Muljiono, dan Memes.

Selain anggota 7 Bintang, ada pula Vina Panduwinata ikut berpose bersama di samping Fariz RM dan Yuni Shara.

Yuni Shara membubuhkan keterangan dalam fotonya, "Di balik pemotretan 7Bintang+. Banyakan ngakaknya."

[Gambas:Instagram]



7 Bintang merupakan grup musik yang terbentuk pada 1988. Anggota pertama mereka antara lain Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Malyda, Atiek CB, Trie Utami, dan Yopie Latul.

Pada saat itu mereka mengeluarkan single berjudul Jalan Masih Panjang dan Jangan Menambah Dosa di tahun berikutnya.

Meski demikian, baru-baru ini 7 Bintang kembali mengeluarkan single baru. Di tahun ini, mereka merilis lagu berjudul Buatlah Dunia Tersenyum bersama Vina Panduwinata.

Lagu itu merupakan ajakan untuk tidak berputus asa di tengah cobaan dan mengakui ketidakberdayaan sebagai manusia di hadapan Tuhan YME.

Selain itu, mereka juga mengeluarkan lagu berjudul Rindu Ini di tahun ini.

Di tahun ini, Yuni Shara terlibat dalam proyek duet dengan mendiang Didi Kempot dalam lagu berjudul Kapusan Janji. Lagu itu dirilis bertepatan dengan hari meninggalnya Didi Kempot, yakni 5 Mei 2020.

Menurut Yuni Shara hal itu cukup mengharukan. Apalagi, ia juga baru mengetahui apabila Didi Kempot ternyata sudah melakukan proses syuting video klip.

"Ternyata Alm Mas Didi Kempot nggak ingkar janji. Sebelum almarhum meninggal, beliau ternyata sudah syuting buat video klip lagu 'Kapusan Janji'," tulis Yuni Shara.

Akhirnya, Yuni Shara menjalani syuting secara terpisah. Saat proses itu berlangsung, ia merasakan haru.

"Saya terharu.... Dan hari ini akhirnya saya bisa bikin video klip lagu "Kapusan Janji" sendirian, karena kalau syuting barengan tidak pernah akan terjadi," sambung Yuni Shara.

"Maturnuwon sanget Mas Didi... semoga saya bisa membawakan lagu ini sebaik yang Mas Didi inginkan.... 🙏💫✨," tutup Yuni Shara.



Simak Video "Rayakan Kelulusan Anak, Yuni Shara Makan Malam Bareng Mantan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)