Round Up

Ramai Disebut Anak Mendiang Adi Firansyah, Anak Mayangsari: Cerpen Menarik!

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 22:00 WIB
Khirani pun makin tumbuh cantik, mirip seperti ibunya. (Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)
Khirani Trihatmodjo yang ramai disebut anak mendiang Adi Firansyah. (Foto: instagram)
Jakarta -

Netizen mendadak heboh menyebut anak Mayangsari merupakan buah cintanya dari mendiang aktor Adi Firansyah. Rupanya Khirani Trihatmodjo tahu dirinya yang terus disangkutpautkan dengan Adi.

Ia pun sampai meradang lantaran hal tersebut terus dikait-kaitkan dengannya. Sebab sejak beberapa tahun lalu, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo kerap disebut anak mendiang Adi Firansyah.

Sekadar diketahui rumor soal kedekatan Mayangsari dengan mendiang Adi Firansyah ini memang sudah lama ada. Tapi Mayangsari sudah sangat enggan membahas masalah tersebut.

Balik ke Khirani Trihatmodjo yang kesal bukan main. Lewat Instagram Stories miliknya, ia pun mencurahkan isi hatinya lantaran terus menerus disangkutpautkan dengan mendiang Adi Firansyah.

"Sumpah gue bingung kalian ngeide Adi Firansyah dari mana coba. Itu kan anak buahnya temennya mamah? Plus pemain sinetron. Terus sesama seniman nggak boleh main gitu? Sekali main dibilang bareng gitu? Kepiwe," tulis Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Postingan Khirani Trihatmodjo mendapat respons dari netizen. Ia justru sudah membuat murka mereka karena tulisannya di media sosial.

Seorang warganet kemudian membeberkan ke Khirani Trihatmodjo soal cerita mengapa ada isu dirinya disebut sebagai anak mendiang aktor Adi Firansyah. Bahkan ia sampai menyinggung tes DNA ke putri Mayangsari tersebut.

"Gini ceritanya dek...... dulu sebelum kamu lahir ada skandal dibilang mama kamu pacaran sama adi firansyah. kok malah bilang orang2 pada ngide? lah emang kelahiran kamu kontroversial karena mama kamu dulu dibilang pacaran sama adi firansyah dan si adi meninggal gatau 'dibunuh' gatau takdir. Intinya meninggal pada saat kamu mau lahir waktu itu dibilangnya mama kamu ada selingkuh sama adi firansyah, aku aja yg waktu itu masih SD kelas 6 aja tau berita itu karena rame di TV, sampe keluarga Adi Firansyah mau tes DNA kamu buat buktiin anaknya Adi Firansyah. jadi zheyenk, sekarang kan kamu udah gede ya mau ngasihtau aja netizen tuh gak ngide cuma karena kamu makin gede mukanya keliatan mirip dia ya pada inget lagi kejadian dulu," komen akun @winny2206.

Khirani Trihatmodjo menanggapi warganet tersebut. Balasannya tampak santai.

"@winny2206 cerpennya menarik!" ujar Khirani.

Khirani Trihatmodjo lalu curhat lagi di Instagram Stories usai disinggung soal tes DNA. Ia mengatakan hal itu sudah terjawab oleh keluarga.

Khirani Trihatmodjo mengingatkan netter jaga omongan di media sosial. Ia tak akan lagi bicara soal masalah disebut sebagai anak mendiang aktor Adi Firansyah lagi.

"Kalo ngomongin dna or whats so ever udh di tangan keluarga. Yang jelas pls jaga omongan thank you. Gak ada yg tahu bisa impact ke org gimana. Kalo yg udh dewasa harusnya udh ngerti soal ginian. This is the last time i'm gonna talk abt it," kata Khirani.

(mau/nu2)