Salmafina ke Amrik Temui Orang Tua Pacar, Sunan Kalijaga: Pertemuan Biasa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 11:45 WIB
salmafina dengan kekasih bulenya
Kemesraan Salmafina dengan pacar bulenya. Foto: Instagram
Jakarta -

Salmafina terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan kedua orang tua sang kekasih, Tony Carnevale. Diantar kedua orang tuanya dan juga sang adik, Salmafina mengaku siap untuk bertemu orang tua Tony.

"Mau ke Amerika (ketemu orang tua Tony)," kata Salmafina ditemui di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten, Jumat (5/3/2021) malam.

Sunan Kalijaga yang ada di samping Salmafina mengatakan, kedatangan Salmafina adalah untuk bersilaturahmi dengan kedua orang tua Tony.

"Silaturahmi dengan orang tuanya Tony gitu," timpal Sunan Kalijaga dalam kesempatan yang sama.

Lantas apakah kedatangan Salmafina ke Amerika Serikat, untuk membicarakan tentang hubungan keduanya? Saat ditanya mengenai hal tersebut, Salmafina terlihat salah tingkah.

"Nggak ada," kata Salma salah tingkah.

"Kayak Tony saja ketemu sama kita, pertemuan biasa," timpal Sunan Kalijaga lagi.

Sunan Kalijaga menegaskan, pertemuan Salmafina dengan orang tua Tony layaknya seperti pertemuan yang digelar beberapa waktu lalu di Jakarta. Saat dekat dengan Tony, Salmafina memang langsung mempertemukannya dengan Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan di salah satu restoran di Jakarta.

"Teman dekatnya Tony kan Salma ya, orang tuanya Tony itu nanyain siapa sih teman dekat kamu, nah si Salma ditanyain ya saudah ke sana deh, ya gitu aja sih," kata Sunan Kalijaga lagi.

Salmafina pun menegaskan pertemuan itu bukanlah untuk membicarakan soal pernikahan. Bagi Salmafina, pertemuan itu adalah layaknya pertemuan orang tua dengan orang baru yang dikenal Tony.

"Iya kenalan bukan yang gimana-gimana, normal saja gimana sih kalau punya pacar halo om tante biasa aja, normal nggak ada sesuatu yang gimana," balas Salmafina.

Salmafina pun tak menampik banyak sekali pertanyaan soal kelanjutan hubungan Salmafina dengan Tony. Apakah keduanya akan tunangan dalam waktu dekat atau lainnya? Dikatakan Salmafina, belum ada terpikirkan untuk bertunangan dengan Tony.

"Nggak ada, maksudnya banyak banget pertanyaan kayak gitu, tapi akunya nekenin kayak gitu. Nanti kalau misalnya kami ada rencana kalian pasti tahu. Tapi untuk saat ini dan tahun ini belum ada rencana apa-apa," tegas Salmafina.

Meski begitu, Salmafina mengaku tak memungkiri dirinya memang memiliki niat untuk menikah dengan kekasih hatinya, Tony. Tapi rencana itu bukan di tahun ini. Salmafina masih ingin membesarkan usahanya lebih dulu.

"Ada, tapinya aku belum mau. Masih mau usaha terus," beber Salmafina.

Menurut Sunan Kalijaga, Tony adalah pria yang baik dan memiliki usaha untuk bisa menikah dengan Salmafina.

"Aslinya Tony baik dan dia ada usaha (akan menikahi Salma)," pungkas Sunan Kalijaga.



Simak Video "Pembelaan Pihak Cynthiara Alona Usai Akui Hotelnya Tempat Prostitusi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)