Salmafina Seksi Abis, Malah Didoakan Dapat Hidayah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 21:04 WIB
Salmafina Sunan
Salmafina kini seksi abis. Foto: Dok. Instagram/salmafinasunan
Jakarta -

Salmafina kini memperlihatkan dirinya yang sudah bertransformasi. Salmafina memperlihatkan tubuhnya yang kini seksi abis. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

"Same person, same confidence, different mindset 2 and a half months ago vs now. Thanksss @annissamunaf Maapin siku kena cat tembok," tulis Salmafina dalam Instagram miliknya.

Tapi sayang, postingan itu malah mendapatkan hujatan dari netizen. Ada netizen yang mendoakan Salmafina agar mendapatkan hidayah. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar di postingan Salmafina.

"Ya Aloh mugia dipasihan hidayah (Ya Allah semoga diberikan hidayah)" tulis salah satu akun di dalam kolom komentar Instagram Salmafina.

Melihat komentar tersebut, Salmafina pun langsung membalasnya. Ia mengatakan sebaiknya memberikan komentar bukan hanya dalam Instagram tapi langsung berdoa kepada Tuhan.

"Berdoalah kepada Tuhanmu langsung, jangan diketik terus di post di kolom komentar. Biar dibilang apa?" kata Salmafina.

Dalam kolom komentar Salmafina juga tak sedikit orang yang tetap memberikan dukungan padanya. Banyak yang mengatakan Salmafina tidak usah mendengarkan apa omongan orang tentangnya.

"Just be your self babe girl I love you we love you and God bless you ok mmmuach," beber akun Eva****.

"Mau foto gmna aja tetap cantik @salmafinasunan kesayangan nenek hiraukan para pemilik surga sayang," kata akun nekbo****.

"Hai salam toleransi, gue muslim tapi selama gue follow dia, alhamdulillah gue gak pernah ribet sama penampilan dia, itu kan hidup dia, jangan bahas dosa atau apapun.. karna itu urusan dia sama Tuhan nya.. jangan bahas soal ortu nya juga, karna setiap orangtua pasti tau yg terbaik untuk anak2 nya . Kalo kita suka ya follow boleh berkomentar tapi jangan sembarangan, kalo ga suka tinggal unfollow no komen aneh2. Lebih baik sebeljm komen introspeksi diri kan siapa tau hidup kita juga blm bener2 dibenahi dengan baik. Tapi gue suka salma dia apa ada nya," beber akun jena****.



Simak Video "Respons Sunan Kalijaga soal Salmafina di-Bully Gegara Foto Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)