Salmafina Tak Dipermasalahkan Unggah Foto Bikini, Malah Ibunya yang Pilih

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 12:45 WIB
Salmafina Khairunnisa
Salmafina tak dipermasalahkan unggah foto berbikini. (Foto: instagram @salmafinasunan)
Jakarta -

Salmafina Sunan kembali mengadakan tanya jawab kepada netizen. Sang selebgram kini ditanya soal respons orang tua saat dirinya unggah foto seksi.

Salmafina Sunan belakangan memang pernah pamer foto berbikini. Ketika itu anak pengacara Sunan Kalijaga itu sempat dihujat warganet.

"Km klo pasang foto sexy di ig, dimarah ortu gak ka?" tanya netter.

Salmafina Sunan memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Menurutnya, orang tuanya yakni Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan adalah sosok yang luar biasa.

Salmafina Sunan mengatakan tak dipermasalahkan saat posting foto bikini di media sosial. Bahkan katanya, Heidy Sunan bantu memilihkan foto yang pantas untuk dibagikan.

"Gini, yang banyak orang nggak tahu adalah orang tua gue itu adalah orng tua yang sangat-sangat luar biasa, yang sangat-sangat open minded, dan sangat menghargai proses seseorang. Jadi orang tua gue nggak langsung semerta-merta langsung berhijab, nggak kayak gitu. Bahkan foto gue bikini yang terakhir itu saja dipilihin sama nyokap gue," ujar Salma.

Salmafina Sunan lalu mengungkap sebuah fakta baru. Eks istri Taqy Malik itu rupanya pernah saling unfollow dengan ibundanya.

Sampai akhirnya Salmafina Sunan dan Heidy Sunan saling mengikuti kembali di Instagram. Tapi ketika itu, ia memberikan peringatan ke orang tuanya terkait follow-followan.

"Dan sebelum kita follow-followan lagi, aku bilang sama ibu, ya memang when you follow my Instagram will see that kind the picture dan she's okay. Selama dia okay ya sudah oke. Dia nggak ada masalah," tutur Salma.

Salmafina menegaskan lagi kedua orang tuanya tak ribet ketika dirinya unggah foto bikini. Ia malah mendapat nasihat dari Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan saat ada netizen yang mem-bully.

"Mereka saja nggak ribet, kenapa orang-orang ribet ya? Kadang-kadang suka bertanya gitu, cuma mereka pun bilang ya sudah jangan dipikirin, bodo amat. Malahan kayak waktu bikini itu lengan aku kan gede, mamaku bilang kamu siapa lengannya dibilang gede, it's oke kata mamaku gitu," kata Salma.

(mau/pus)