Naura Umumkan Istirahat dari Media Sosial untuk Pikirkan Diri Sendiri

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 08:53 WIB
konser naura
Naura memutuskan untuk istirahat dari media sosial Foto: Siti Hafadzoh
Jakarta -

Penyanyi Naura memposting tampilan putih pada Instagram pribadinya. Naura mengumumkan ingin istirahat dari media sosial.

Hal itu diumumkan oleh Naura di akun Instagramnya sejak beberapa hari lalu. Dilihat, Jumat (6/3/2021) Naura mengunggah tiga postingan dua hari lalu.

"I need a break," tulis Naura.

Kemudian, pada postingan ketiga dengan memperlihatkan background putih, Naura menjelaskan alasannya ingin beristirahat dari media sosial. Putri Nola B3 itu ingin memperhatikan dirinya sendiri.

"hey guys lately aku lagi mikirin diri aku sendiri , and turns out i need a break :) a huge break , dan aku butuh waktu untuk diri aku sendiri , pengen koreksi diri lagi , and i want to enjoy myself for being myself , and mau terima myself more (love)," tulis Naura.

Naura mengucapkan terima kasih pada semua penggemar dan orang-orang yang selalu mendukungnya. Di akhir kalimatnya, Naura akan kembali.

"So im gonna do a social media rest / hiatus , terima kasih buat semua yang udah selalu baik dan bisa ngertiin aku , i will see u when i see u love u," tutup Naura.

[Gambas:Instagram]

detikcom pun sudah menanyakan langsung kondisi Naura soal keputusannya untuk istirahat dari media sosial demi memikirkan diri sendiri ke sang bunda, Nola B3. Akan tetapi, sampai saat ini Nola B3 belum memberikan penjelasannya.

Dalam postingan itu, Naura mendapat dukungan dari teman-teman artis sang bunda dan juga penggemarnya.

"Take your time cantik. Have fun!" tulis Mona Ratuliu.

"Take ur time kakak nau sayang," ucap Zaskia Adya Mecca.

Naura termasuk penyanyi cilik berbakat. Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu memulai kariernya pada 2014. Di usia 8 tahun, Naura sudah meluncurkan album berjudul Dongeng.

Juli 2019, naura jadi penyanyi cilik pertama yang mendapat penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima Production karena album keempatnya terjual 500 keping.

Ternyata, Naura sudah dua tahun berpacaran dengan Devano Danendra.

Puluhan single, dan empat album sudah diluncurkan Naura. Dia juga membintangi empat judul film, yakni Petualangan Singa Pemberani Atlantos, Naura & Genk Juara, The After School Adventures of Paddle Pop, dan DoReMi & You.



Simak Video "Iis Dahlia Nilai Pacar Devano Danendra Bisa 'Ngemong' Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)