5 Sepak Terjang Devano Danendra, Pacar Naura

Nanda Alifah - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 21:43 WIB
Penyanyi
Profil Devano Danendra Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Devano Danendra mengakui dirinya sudah resmi pacaran dengan Naura selama dua tahun. Hal ini diakuinya usai ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

"Iya, sudah dua tahun," ungkap Devano Danendra.

Tak banyak yang tahu soal hubungan mereka dan awalnya menganggap hanya untuk proyek duet. Devano mengaku dirinya dan Naura memang bukan tipikal pasangan yang macam-macam.

Hubungan percintaannya dengan Naura, diungkapkan Devano Danendra dinikmati dengan santai. Lalu siapakah sosok Devano Danendra? Simak profil dan faktanya berikut ini:

Anak Iis Dahlia

Devano Danendra lahir pada 23 September 2002 di Bongas, Indramayu. Ia adalah anak dari pasangan Iis Dahlia dan Satrio Dewandono.

Remaja berusia 18 tahun ini mempunyai seorang kakak, yaitu Salshadilla Juwita. Meski bukan saudara kandung, keduanya tetap akrab dan kompak.

Penyanyi

Mengikuti karier sang ibu, Devano juga merupakan seorang penyanyi. Kendati demikian, ia memilih genre musik berbeda dengan ibunya, yakni pop yang lebih cocok untuk anak seusianya.

Karier Devano di dunia musik dimulai pada 2017. Kala itu, ia meluncurkan single bertajuk Always In Love With You bersama kakaknya, Salsha.

Sejak saat itu, Devano semakin sering merilis sejumlah judul single seperti Menyimpan Rasa, Ini Aku, Teman Cintaku, Bisakah?, dan lainnya.

Aktor

PenyanyiDevano Danendra Foto: Muhammad Ridho

Tak hanya menjadi penyanyi, Devano juga menjajal dunia seni peran. Ia memulai debutnya sebagai aktor dengan bermain peran di film Dear Nathan: Hello Salma. Saat itu, dirinya beradu akting dengan Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Pada 2019, Devano juga membintangi film Melodylan yang disutradari oleh Fajar Nugros. Lalu di tahun yang sama, pelantun lagu Harmoni itu juga berperan sebagai Reno dalam film DoReMi & You.

Penghargaan

Popularitas Devano Danendra di dunia hiburan telah membuatnya memasuki nominasi Dahsyatnya Awards 2019 untuk kategori Pendatang Baru Terdahsyat.

Tak hanya itu, ia juga berhasil meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2019 untuk kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Anak-Anak Terbaik bersama Adyla Rafa Naura Ayu.

Hubungan Asmara

Akhirnya Devano mengakui bahwa dirinya telah berpacaran dengan Naura selama dua tahun. Putra bungsu Iis Dahlia ini mengaku dirinya dan Naura memang bukan tipikal pasangan yang macam-macam. Devano Danendra dan Naura memilih untuk menjalani hubungannya dengan santai.

Hubungan percintaannya dengan Naura, diungkapkan Devano Danendra dinikmati dengan santai. Devano Danendra dan Naura juga sepakat untuk tidak membawa hubungan percintaan mereka untuk rekayasa.

Hubungan Devano Danendra dan naura pertama kali terlihat dan diibaratkan akan menjadi Acha Septriasa dan Irwansyah selanjutnya. Mereka juga pernah disatukan dalam satu projek film Doremi & You.

Devano Danendra pun beberapa kali memposting foto sang kekasih. Hanya saja baik Devano Danendra dan Naura sama-sama tidak setiap saat mengumbar kemesraan mereka di depan umum.

Belakangan Devano Danendra mengajak Naura untuk jadi model video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Rembulan.



Simak Video "Iis Dahlia Nilai Pacar Devano Danendra Bisa 'Ngemong' Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)