Devano Danendra Tak Mau Satu Kamera dengan Iis Dahlia, Ini Alasannya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 13:54 WIB
Penyanyi
Devano Danendra ungkap alasan sempat tak mau satu kamera dengan Iis Dahlia Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Penyanyi Devano Danendra sempat mengaku lebih memilih tak mau ada sorotan kamera saat sedang bersama sang bunda, Iis Dahlia. Devano Danendra kini menjelaskan maksud dari ungkapannya itu.

Devano Danendra membenarkan dirinya sempat mengakui sempat berbicara seperti itu. Saat itu usianya masih sekitar 16 menuju 17 tahun.

"Memang pas lagi ramai-ramai sosmed, gue sempat buka omongan soal seperti yang kita tahulah. Di situ gue cuma ngungkapin apa yang gue rasain. Selama gue umur 16-17 tahun. Mungkin gue ada di titik capek banget," ungkap Devano Danendra ditemui usai mengisi Pagi Pagi Ambyar di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021)

Saat itu, Devano mengaku sebagai remaja tak tahu harus berbicara kepada siapa. Satu-satunya media yang dia punya saat itu adalah media sosial.

"Jadinya gue sebagai remaja, gue nggak tahu mau luapin ke siapa karena gue bukan tipikal yang apa-apa cerita ke orang. Jadi ya secara nggak langsung gue menulis dan posting di social media," tuturnya.

Devano Danendra mengungkapkan saat ini dirinya sudah tak masalah satu kamera dengan Iis Dahlia. Sebagai keluarga, Devano Danendra melihat keluarganya mendukung satu sama lain.

"Sekarang sebenarnya sudah nggak apa-apa, kita keluarga saling support dan peran di sini orang tua, peran bokap sama nyokap nggak yang, 'Gue pengin lu kayak gini, gue pengin lu kayak gini.' So far sih nggak," ungkapnya.

"Mereka benar-benar ngasih yang terbaik untuk anaknya. Terserah kamu mau ngapain," tukas Devano Danendra.

Memiliki ibu seorang Iis Dahlia, Devano Danendra sadar ada risiko yang harus ditanggung. Kini, Devano Danendra semakin mengerti posisi Iis Dahlia.

"Risikonya sih sebenarnya. Aku pernah ngomong di sosmed, iya. Aku saat itu lagi capek juga, di usia 16-17 tahun kita kadang-kadang punya idealismenya sendiri. So far sekarang nggak kenapa-kenapa," tegas Devano Danendra.

Saat itu, Devano Danendra mengungkapkan hal tersebut dalam channel YouTube Maia Estianty. Devano memilih menghabiskan waktu bersama sang bunda tanpa adanya sorotan kamera.

"Kita lebih dekat di belakang layar sih. Jadi kita lebih banyak ngobrol kayak di meja makan, tanpa ada kamera, kita lebih senang kayak gitu," ungkap Devano saat berbincang dengan Maia Estianty.

Saksikan juga 'Anak Iis Dahlia Tak Suka Jadi Artis Settingan':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)