Ternyata Devano Danendra Sudah 2 Tahun Pacaran dengan Naura

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 12:21 WIB
Penyanyi
Devano Danendra akui sudah dua tahun pacaran dengan Naura Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Devano Danendra mengaku sudah pacaran dengan Naura selama dua tahun. Tak banyak yang tahu soal hubungan mereka dan awalnya menganggap hanya untuk projek duet.

Devano mengakui dirinya sudah resmi pacaran dengan Naura selama dua tahun.

"Iya, sudah dua tahun," aku Devano Danendra ditemui usai Pagi Pagi Ambyar di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Putra bungsu Iis Dahlia ini mengaku dirinya dan Naura memang bukan tipikal pasangan yang macam-macam. Devano Danendra dan Naura memilih untuk menjalani hubungannya dengan santai.

"Iya memang kebetulan gue sama Naura pacaran nggak neko-neko, nggak macam-macam. Cuma lebih tepatnya kami berdua enjoy menikmati masa muda kami," ungkap Devano Danendra.

"Nikmatin apa saja yang kita lewati, prosesnya apa saja yang kita lewati. Sebenarnya nggak lebih kayak gue pengin pacaran, tapi pengen lebih privacy juga nggak," sambungnya.

Hubungan percintaannya dengan Naura, diungkapkan Devano Danendra dinikmati dengan santai. Devano Danendra dan Naura juga sepakat untuk tidak membawa hubungan percintaan mereka untuk rekayasa.

"Cuma kayak lebih tepatnya ngalir aja. Kebanyakan pacaran zaman sekarang tuh jadi lahan bisnis, jadi setting-an segala macam. Gue sama Naura setuju untuk tidak melakukan itu. Justru gue sama Naura setuju untuk melakukan hal-hal positif untuk orang lain," tukas Devano Danendra.

Hubungan Devano Danendra dan naura pertama kali terlihat dan diibaratkan akan menjadi Acha Septriasa dan Irwansyah selanjutnya. Mereka juga pernah disatukan dalam satu projek film Doremi & You.

Devano Danendra pun beberapa kali memposting foto sang kekasih. Hanya saja baik Devano Danendra dan Naura sama-sama tidak setiap saat mengumbar kemesraan mereka di depan umum.

Belakangan Devano Danendra mengajak Naura untuk jadi model video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Rembulan.



Simak Video "Iis Dahlia Nilai Pacar Devano Danendra Bisa 'Ngemong' Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)