Fix! Pernikahan Aurel-Atta Halilintar Ditunda

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 15:40 WIB
Atta Halilintar
Pernikahan Atta dan Aurel ditunda. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dipastikan ditunda. Kali ini alasan Atta Halilintar menunda pernikahan karena, Ashanty belum sembuh dari COVID-19.

Hal itu diungkapkan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

"Ditunda sih, karena kan bundanya belum sembuh," ujar Atta Halilintar.

Dijelaskan Atta Halilintar, ia dan Aurel Hermansyah tak mungkin menikah dalam waktu dekat ini. Atta Halilintar merasa Ashanty masih harus menjalani proses pemulihannya dalam jangka waktu yang tak sebentar.

Diketahui, sebelumnya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dihelat pada 21 Maret 2021.

"Sekarang udah tanggal 4, berarti tinggal 16 sampai 17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," jelas Atta Halilintar lagi.

Perihal pengunduran waktu pernikahannya, Atta Halilintar mengaku belum mencari lagi tanggal yang pasti. Namun ia menuturkan akan mengundur selama satu hingga dua minggu dari jadwal sebelumnya.

"Ya paling nunggu seminggu dua minggu lah (diundur)," ungkap Atta Halilintar.

Diketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sering mengalami pengunduran. Awalnya, kedua pasangan selebriti ini akan melaksanakan pernikahan akhir 2020. Namun hal itu diundur karena adanya peraturan PSBB yang kembali diperpanjang.

Yang kedua lantaran Aurel Hermansyah yang terkena virus COVID-19. Bukan hanya Aurel Hermansyah saja yang kena virus mematikan itu, tapi juga Arsy, Azriel dan juga Ashanty ikut kena Corona.

Sebelumnya sudah diberitakan Arsy Hermansyah sudah lebih dulu negatif dari Corona. Kemudian disusul oleh Aurel Hermansyah yang kini sudah dinyatakan negatif. Sedangkan Ashanty dan Azriel hingga saat ini masih menjalani penyembuhan.

"Pokoknya yang penting sekarang sembuh dulu saja dan juga sehat," tutur Atta Halilintar.



Simak Video "Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)