Rencana Pernikahan Atta-Aurel: Bye bye Pesta Rakyat...

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 14:25 WIB
Jakarta -

Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sejak tahun lalu selalu menjadi sorotan.

Bahkan awalnya, Atta-Aurel sempat menggaungkan rencana fantastis untuk merayakan pesta pernikahan mereka. Yakni membuat semacam pesta rakyat yang dibanjiri masyarakat.

Namun apa lacur, rencana tinggal rencana. Dengan situasi pandemi yang masih menghinggapi, Atta-Aurel harus realistis bahwa pesta pernikahan mereka harus dilakukan dengan berbagai pembatasan. Termasuk ditiadakannya pesta rakyat.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021), rencana akad nikah pernikahannya dengan Aurel Hermansyah nantinya kemungkinan akan dihelat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Di samping itu, sang YouTuber itu juga menegaskan rencana akad di Masjid Istiqlal adalah keinginan Aurel Hermansyah.

"Ya dia (Aurel) senang karena itu memang tempat yang dia pengen, sekarang kami lagi urus izin-izinnya," ujar Atta Halilintar.

"Kan kalau izin bukan hanya izin tempat ya, sekarang kan harus ke peraturan pemerintahnya seperti apa, ke polres juga minta izin nikah," lanjutnya lagi.

Dalam merencanakan pernikahannya, Atta Halilintar tak ingin acaranya disorot dan dianggap melanggar protokol kesehatan. Atta Halilintar berusaha mengikuti protokol kesehatan.

"Jadi intinya, saya nggak mau di acara ini nanti jadinya buruk ataupun menyebarkan hal yang buruk. Jadi maunya tetap dengan acara ini yang tersebar hal-hal yang baik, hal yang positif," lanjutnya lagi.

Selain itu, Atta menegaskan belum mendapat izin melakukan akad nikah di Masjid Istiqlal. Ia menjelaskan beberapa tempat rekomendasi pernikahannya juga masih dalam proses perizinan.

"(Masjid Istiqlal) Masih dinego. Pokoknya ini semuanya kan kami nego ya mau di Istiqlal, GBK, JCC, mau hotel-hotel, semuanya kan nego nih dan kami tuh yang penting izinnya bukan tempatnya saja," lanjut Atta.

Selain itu, Atta Halilintar menegaskan hanya akan mengundang sedikit orang untuk acara akadnya. Sementara acara resepsinya akan digelar usai hari raya Idul Fitri.

"(Undangan) Dikit doang. Karena resepsi abis lebaran ini mau akad dulu," tutup Atta.

(pig/dar)