Aurel Negatif COVID-19, Tancap Gas Siapkan Pernikahan dengan Atta Halilintar

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 13:54 WIB
Siap Nikah, Aurel Hermansyah Jago Bikin Makanan Enak untuk Atta Halilintar
Aurel Hermansyah langsung tancap gas bantu Atta Halilintar siapkan pernikahan Foto: Instagram/YouTube Aurel Hermansyah
Jakarta -

Aurel Hermansyah sudah dinyatakan negatif COVID-19. Tak lagi menunggu, Aurel langsung tancap gas siapkan pernikahan dengan Atta Halilintar.

Dilihat dari Instagram Stories pribadinya, Aurel Hermansyah langsung mendampingi Atta Halilintar ke beberapa tempat. Tempat-tempat itu direncanakan akan menjadi lokasi mereka menggelar akad nikah.

"Alhamdulillah sudah sembuh. Kita hari ini mau cek beberapa tempat. Senang nggak?" tanya Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar.

"Senang dong,' jawab Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung mendatangi Masjid IStiqlal yang digadang-gadang akan menjadi lokasi akad nikah mereka. Tidak hanya itu, Atta Halilintar juga sempat mendatangi dua hotel berbintang, yaitu Raffles Hotel dan Four Season.

Mereka melihat ballroom dan juga kamar terbesar di hotel tersebut. Bahkan mereka sempat memasuki kamar yang pernah jadi tempat menginap Raja Salman waktu berkunjung ke Indonesia.

"Alhamdulillah.. Hari ini liat tempat buat acara bahagia kita.. Doain yahh temen2 semuaaa," tulis Aurel Hermansyah.

[Gambas:Instagram]

"Alhamdulillah.. Akhirnya sembuh juga nur... Ada yang bantuin persiapan.. doa in ya guys...," tulis Atta Halilintar di akun pribadinya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang berencana menggelar pernikahan pada 21 Maret 2021. Akan tetapi, jelang pernikahan keluarga Aurel justru diserang COVID-19.

Dua asisten, Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan juga Arsy dinyatakan positif COVID-19. Bahkan sampai saat ini, Ashanty dan Azriel masih dinyatakan positif.



Simak Video "Siaran Langsung Lamaran Diprotes, Ini Tanggapan Atta dan Aurel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)