Kenang Rina Gunawan, Intan Nuraini Ungkap Kenangan Tak Terlupakan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 10:20 WIB
Intan Nuraini
Intan Nuraini kenang kebaikan Rina Gunawan. Foto: Intan Nuraini/Desi Puspasari
Jakarta -

Kabar meninggalnya Rina Gunawan memang membuat kaget banyak orang. Tak hanya keluarga saja yang kaget, tapi sahabat juga dibuat tak percaya dengan kabar ini.

Rina Gunawan yang juga memiliki usaha wedding organizer memang sudah berhasil menyukseskan pernikahan banyak orang. Intan Nuraini salah satunya.

Lewat Instagram miliknya, Intan Nuraini mengungkapkan kenangan yang tak terlupakan saat dirinya menikah dengan menggunakan jasa WO Rina Gunawan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'uun teteh Rina sayang..kaget bgt denger berita berpulangnya beliau..baru inget blm lama ini aku sempet dm-an sama teteh..krn skrng cuma bisa saling sapa lewat ig saja..teteh lagi giat2nya posting tentang hidup sehatnya..dan saat itu beliau sedang olahraga pagi..aku dm "teteh..kangen.." dan beliau seperti biasa balas "samaa..kangen.." dan aku balas "smoga bisa ketemu lagi yaa.." dan cukup sampai situ aja..ga nyangka kalo itu sapaan terakhirku buat teteh," ungkap Intan Nuraini dalam Instagram miliknya.

Intan Nuraini pun mengatakan Rina Gunawan sangat berjasa pada dirinya. Bukan hanya sebagai WO, tapi dikatakan Intan Nuraini, Rina Gunawan juga kerap memberikan banyak masukan dan dukungan kepada dirinya jelang pernikahannya saat itu.

[Gambas:Instagram]



"Teteh sosok yang sangat berjasa buat hidupku..waktu itu beliau adalah wo untuk pernikahanku. Dulu inget bgt teteh ga hanya berperan sebagai wo,tapi juga sebagai kakak,teman dan sahabat krn beliau sangat menenangkan para calon mempelai yg saat itu pasti lagi galau-galaunya dan ada aja kan pasti kerikil2 kecil menghadapi pernikahan. Sampai sekarang kesan mengayomi seperti layaknya kakak sendiri dari teteh masih membekas..dan akan selalu teringat sampai akhir hayatku," tutur Intan Nuraini lagi.

Tak hanya itu, Intan Nurani juga menuturkan betapa Rina Gunawan adalah sosok yang sangat periang. Jika ada dirinya, semua orang pasti tertawa.

"Beliau itu tipe orang yang kalau ada beliau dlm satu ruangan,pasti seruangan itu jadi heboh,jadi happy..karena memang seseru itu orangnya,beliau menebarkan energi positif dan kebahagiaan ke sekelilingnya..Semoga kelak teteh Rina juga mendapatkan kebahagiaan yaa disana dan ditempatkan di tempat yg terbaik di sisi-Nya..dan suatu saat kita bisa berjumpa lagi di surga-Nya Allah ya tetehku..we you teteh," beber Intan Nuraini.

Rina Gunawan dimakamkan Rabu (3/3/2021) pagi di TPU Tanah Kusir. Pemakaman Rina Gunawan dilakukan sesuai protokol kesehatan. Dalam pemakaman itu hadir pula sang suami, Teddy Syah dan beberapa sahabat Rina Gunawan.



Simak Video "Rina Gunawan Meninggal, Sederet Rekan Artis Kenang Kebaikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)