Dear Shelvie, Yunita Lestari Yakin Sejuta Persen Daus Mini Ayah Biologis Anaknya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 19:04 WIB
Arist Merdeka Sirait (Ketua Umum Komnas Anak) dan Yunita Lestari (mantan istri pertama Daus Mini)
Yunita Lestari yakin Daus Mini adalah ayah biologis anaknya Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Permintaan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, agar anak sang suami dengan Yunita Lestari dites DNA menimbulkan polemik. Yunita Lestari geram dan mengadu ke Komnas Perlindungan Anak.

Yunita Lestari heran dan tak habis pikir istri Daus Mini bisa mengutarakan keinginan seperti itu. Sedangkan Yunita Lestari mengatakan sejak sang anak lahir, Daus Mini tak pernah menuntut tes DNA.

"Jadi pihak Daus Mini sendiri seumur hidupnya Ical ngomongin tes DNA tidak pernah sekalipun. Tiba-tiba si orang ketiga ini ujuk-ujuk sebulan lalu nge-post di Instagram. Dia nge-post soal tes DNA. Lebih tepatnya ini bukan Daus Mini yang mempermasalahkan," tutur Yunita Lestari dihubungi melalui sambungan telepon.

Sebagai mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari yakin anaknya adalah buah cinta dari pernikahannya dengan sang komedian. menyoal tes DNA yang diinginkan istri Daus Mini, Yunita Lestari merasa tak keberatan.

"Satu juta persen yakin (Ical anak kandung Daus Mini)," tegasnya.

"Aku pribadi nggak keberatan tes DNA, dengan syarat harus dia yang biayain. Tapi kalau pihak komnas anak menentang," sambung Yunita Lestari.

Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini juga sempat mengungkapkan soal komunikasi anaknya dan sang ayah yang terputus. Menurut Yunita Lestari masalah timbul juga bukan cuma karena dari uang bulanan.

"Jadi emang berawal bukan dari uang bulanan, Daus tiba-tiba memutus kontak dari September 2020. Ical nggak bisa hubungi bapaknya. Usut punya usut, tanya sama neneknya Ical yang blok itu istrinya Daus Mini," kesal Yunita Lestari.

Istri Daus Mini, Shelvie, mengakui dirinya memang yang meminta dilakukan tes DNA pada anak Yunita Lestari dan Daus Mini. Permintaannya itu demi kelanggengan rumah tangganya dengan Daus Mini.

Shelvie meragukan identitas anak Yunita Lestari karena dirinya dan Daus Mini sudah berumah tangga selama dua tahun, tapi belum juga dikaruniai anak.

"Sudah 2 tahun berumah tangga, saya belum dikaruniai keturunan. Jadi dari situ saya sudah ragu," ungkap Shelvie yang ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Harus sih (tes DNA) demi rumah tangga aku sama Mas Daus. Mau nggak mau harus tes DNA. Saya nggak peduli netizen, saya pedulinya rumah tangga aku," tegas Shelvie.



Simak Video "Yunita Lestari Laporkan Istri Daus Mini ke Komnas Perlindungan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)