Daus Mini Bantah Telantarkan Anaknya

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 13:25 WIB
Daus Mini dan istrinya, Shelvie saat ditemui di studio Trans TV.
Daus Mini bantah telantarkan anak Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Yunita Lestari mengungkapkan perasaannya soal sikap Daus Mini. Setelah Shelvie, istri Daus Mini minta anak Daus dan Yunita dites DNA, Yunita Lestari mengatakan sang mantan suami menghilang.

Acong Latif, pengacara Daus Mini dan Shelvie bersama dengan Shelvie Hana Wijaya, istri Daus Mini langsung memberikan penjelasan. Acong Latif membantah Daus Mini tak tak lagi memberikan nafkah pada anak Yunita Lestari.

"Ada dua poin yang bisa saya sampaikan, pertama kalau misalnya ada tuduhan atau anggapan Daus tidak tanggung jawab, Daus menelantarkan Ical itu sangat tidak benar," tegas Acong Latif ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, kemarin.

Menurut pengacaranya, Daus Mini masih menjalankan kewajibannya sebagai ayah. Semua kewajiban untuk Ical, anaknya dengan Yunita Lestari tetap dilakukan Daus Mini.

"Karena sampai hari ini Daus masih tanggung jawab. Daus masih menjalankan kewajibannya sebagai ayah, nafkah, atau kewajiban-kewajiban lainnya," ungkapnya.

Terkait tes DNA yang diminta istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, Acong Latif juga membela sang klien. Menurutnya itu bukan permintaan Shelvie pribadi tapi juga dari keluarga dirinya dan Daus Mini.

"Kedua, terkait tes DNA. Saudari Shelvie tak pernah menyampaikan Ical harus tes DNA. Tapi, apabila di keluarga Shelvie ini tentunya keluarga Daus Mini juga menginginkan, hal yang wajar. urusan keluarga untuk ketentraman," jelas Acong Latif.

Acong Latif juga mengatakan sangat wajar jika Shelvie meminta tes DNA pada anak Daus Mini dan Yunita Lestari. Diungkapkan olehnya cara komunikasi Yunita Lestari dan Daus Mini dianggap sudah melebihi batas wajar.

"Komunikasinya Yunita dan Daus ini dianggap sudah melebihi ketidakwajaran karena dia posisinya mantan. Daus sudah punya istri. Istri (orang) lain bisa melakukan seperti itu (jika dalam posisi Shelvie). Itu kan dianggap mengganggu ketentraman dalam rumah tangga," tukas Acong Latif, pengacara Shelvie Hana Wijaya dan Daus Mini.



Simak Video "Anak Sempat Di-bully Terkait Daus Mini Nikah Berkali-kali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)