Istri Akui Minta Anak Daus Mini Tes DNA, Ini Alasannya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 09:50 WIB
Daus Mini dan istrinya, Shelvie saat ditemui di studio Trans TV.
Istri Daus Mini ungkap alasan dirinya minta anak sang suami dengan Yunita Lestari tes DNA Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Daus Mini dan istrinya, Selvi Hana Wijaya dilaporkan oleh Yunita Lestari ke Komnas Perlindungan Anak. Itu dikarenakan Yunita Lestari tak terima DNA anaknya diragukan.

Istri Daus Mini didampingi kuasa hukumnya, Acong Latif, langsung angkat bicara. Dilansir dari Selebrita Pagi, Selvi mengatakan keinginannya itu sangat wajar.

"Ya memang kemarin saya sempat bikin status di social media. Wajar aja sih saya meminta tes DNA karena kita bagaimanapun sudah lama berkeluarga," kata Selvi ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Adanya keraguan dari istri Daus Mini itu membuat Yunita Lestari tak terima. Pengacara Selvi, Acong Latief menegaskan keinginan keluarga Selvi dan Daus Mini bukan untuk menuduh yang tidak-tidak kepada Yunita Lestari.

"Permintaan keinginan untuk tes DNA dari keluarga Daus dan istri bukan termasuk untuk menuduh Yunita. Tapi, lebih ketentraman keluarga aja. Dasarnya adalah tadi, ada ketakutan dari keluarga ini, mungkin dikhawatirkan, bukan curiga macam-macam, kekhawatiran," kata Acong Latif.

Selvi, istri Daus Mini menceritakan apa yang menyebabkan dirinya ragu. Terlebih dirinya sudah dua tahun menikah dengan Daus Mini dan belum juga mendapatkan keturunan.

"Sudah 2 tahun berumah tangga, saya belum dikaruniai keturunan. Jadi dari situ saya sudah ragu," ungkap Selvi.

"Harus sih (tes DNA) demi rumah tangga aku sama Mas Daus. Mau nggak mau harus tes DNA," tegasnya.

Selvi pun tak peduli dengan tudingan netizen. Selvi menegaskan yang dia pedulikan hanya keutuhan rumah tangganya.

"Saya nggak peduli netizen, saya pedulinya rumah tangga aku," tegas Selvi.

Yunita Lestari pun sudah melaporkan soal tes DNA itu ke Komnas Perlindungan Anak. Yunita mengatakan anaknya dengan Daus Mini sempat minder karena masalah ini karena mendapat banyak pertanyaan dari teman-temannya.



Simak Video "Yunita Lestari Laporkan Istri Daus Mini ke Komnas Perlindungan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)