Minta Tes DNA, Istri Akui Ragu Daus Mini Punya Anak dari Yunita Lestari

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 11:45 WIB
s
Daus Mini dan istrinya, Shelvie / (Palevi)
Jakarta -

Istri Daus Mini, Selvi Hana Wijaya meminta tes DNA kepada anak Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini. Ia meragukan anak tersebut keturunan sang suami.

Selvi memiliki alasan soal keraguannya itu. Ia ragu sebab, hingga kini menikah dengan Daus Mini dirinya belum juga dikaruniai keturunan.

"Sudah 2 tahun berumah tangga, saya belum dikaruniai keturunan. Jadi dari situ saya sudah ragu," ungkap Selvi yang ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat seperti dilansir dari Selebrita Pagi.

Didampingi kuasa hukumnya, pihak Selvi menyebut permintaan tersebut bukan karena sengaja ingin menuduh Yunita macam-macam. Selvi hanya menginginkan rumah tangganya dengan Daus Mini tak terusik.

"Permintaan keinginan untuk tes DNA dari keluarga Daus dan istri bukan termasuk untuk menuduh Yunita. Tapi, lebih ketentraman keluarga aja. Dasarnya adalah tadi, ada ketakutan dari keluarga ini, mungkin dikhawatirkan, bukan curiga macam-macam, kekhawatiran," kata Acong Latif sang pengacara.

Selvi hanya ingin kehidupan rumah tangganya dengan Daus Mini baik-baik saja. Ia pun tak peduli jika permintaannya itu menuai tudingan macam-macam di luar sana.

"Harus sih (tes DNA) demi rumah tangga aku sama Mas Daus. Mau nggak mau harus tes DNA. Saya nggak peduli netizen, saya pedulinya rumah tangga aku," tegas Selvi.

Karena hal ini, Selvi Hana Wijaya juga dilaporkan oleh Yunita Lestari ke Komnas Perlindungan Anak. Sebelumnya Yunita Lestari melaporkan Daus Mini atas dugaan penelantaran anak.

Disebut Yunita, ia sudah tak dapat menghubungi Daus Mini. Semua aksesnya diblok. Yunita Lestari berharap hal ini dapat diselesaikan dengan baik antara dirinya dengan Daus Mini tanpa campur tangan pihak lain termasuk Selvi Hana Wijaya.

"Harapannya Daus Mini gentle. Dia harus mengakui kalau Ical itu anaknya, seperti itu, seperti yang dibilang bapak (Arist Merdeka Sirait). Istrinya itu nggak punya hak mengatakan tentang tes DNA karena dia bukan siapa-siapa, nggak ada hubungannya dengan anak saya," pungkas Yunita Lestari.



Simak Video "Anak Sempat Di-bully Terkait Daus Mini Nikah Berkali-kali"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)