Istri Beri Fakta Keuangan Daus Mini yang Disebut Telantarkan Anak

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 16:51 WIB
Artis, Komedian
Istri beri fakta keuangan Daus Mini hingga dituding telantarkan anak oleh mantan istri Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya diadukan oleh mantan istri Daus, Yunita Lestari ke Komnas Perlindungan Anak. Yunita mengadu gegara anaknya diminta tes DNA dan mengaku tak lagi diberi nafkah oleh Daus Mini.

Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya mewakili Daus Mini yang sedang sakit angkat bicara. Dia membantah sang suami tidak lagi memberikan nafkah pada anak, buah cinta dari pernikahannya dengan Yunita Lestari.

"Nggak benar. Tahu sendiri pandemi ini udah berapa bulan. Bang Daus di rumah terus nggak kemana-mana saya saksi hidupnya. Jadi saya tahu dari Bang Daus, lagi ada di rumah, nggak ada di rumah. Ada uang dan nggak ada uang," beber Shelvie, istri Daus Mini, ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Selama ini masih menafkahi. Kecuali dari awal bayi itu lahir nggak bertanggung jawab, sampai saat ini karena masih pandemi ini kita nggak bisa kasih uang bulanan. Sebenarnya sih cuma masalah uang bulanan yang jadi panjang," ungkapnya.

Shelvie mengungkapkan Daus Mini terakhir kali memberikan nafkah bulanan sekitar bulan Oktober 2020. Itu pun lantaran pandemi Corona dan pemasukan yang didapat Daus Mini berkurang.

"Itu bulanan (terakhir bulan Oktober 2020). Cuma kalau ada kebutuhan ada butuh kacamata kemarin, kepentingan-kepentingan yang lain bisa dipenuhi. Artinya kewajiban dari seorang ayah sampai saat ini dilakukan," sambung pengacara Daus Mini, Acong Latif.

"Cuma masalah nilai ini. Nilai ini kan dimana kemampuan sama keadaan kalau lagi turun nggak mungkin kasih lebih. Apa yang kebutuhan utamanya," imbuhnya.

Shelvie, istri Daus Mini menuturkan dalam kondisi pandemi Corona pemasukan sang suami tidak seperti biasanya. Dia dan Daus Mini masih bersyukur bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Dia pun berharap Yunita Lestari bisa memahami kondisinya.

"Nafkah masih. Iya ada (nominal nafkahnya). Sesuai ngasihnya. Udah maaf saya omongin lagi. Bang Daus sudah kasih uang bulanan, tapi masih minta tambah lagi. Seharusnya uang bulanan itu udah semuanya, kenapa harus minta lagi ke suami saya?" tanya Shelvie.



Simak Video "Yunita Lestari Laporkan Istri Daus Mini ke Komnas Perlindungan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)