Penyebab Keraguan Istri hingga Minta Anak Daus Mini Tes DNA

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 15:27 WIB
s
Istri ungkap ragukan DNA anak Daus Mini dengan Yunita Lestari Foto: Daus Mini dan istrinya. Shelvie / Palevi
Jakarta -

Shelvie Hana Wijaya, istri Daus Mini bukan tanpa alasan meminta anak sang suami dengan Yunita Lestari dites DNA. Shelvie merasakan hal tersebut wajar dia minta sebagai istri sah Daus Mini.

Shelvie mengakui dirinya memang awalnya posting di media sosialnya guna meminta anak Daus Mini dengan Yunita Lestari dites DNA.

"Ya memang kemarin saya sempat bikin status di social media. Wajar aja sih saya meminta tes DNA. Kita kan berumah tangga sudah lama. Ada problem, wajar sih saya sebagai istri," kata Shelvie didampingi kuasa hukumnya, Acong Latif di Depok, Jawa Barat.

"Sekali lagi permintaan keinginan tes DNA dari keluarga Daus dan istrinya bukan bermaksud untuk menuntut atau menuduh macam-macam. Tidak! Tapi lebih ketentram keluarga saja. Dasarnya adalah ketakutan dari keluarga ini, keluarganya diganggu segala macam, mungkin ada kekhawatiran. Bukan curiga macam-macam, hanya kekhawatiran," tambah Acong Latif.

Selama berumah tangga dengan Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya merasakan bagaimana dirinya sampai sampai saat ini belum dikaruniai keturunan. Ada saja tuduhan miring tentang Daus Mini.

"Banyak sih (informasi miring). Jadi tuduhan, buktinya sudah dua tahun berumah tangga saya belum dikaruniai keturunan. Jadi dari situ saja saya sudah mulai ragu," tutur Shelvie.

Istri Daus Mini melihat komunikasi antara Daus Mini dengan Yunita Lestari sudah diluar batas wajar. Shelvie mengungkap dirinya sudah membaca semua isi pesan whatsApp Daus Mini dengan mantan istrinya itu.

Shelvie tak menampik ada rasa cemburu melihat Daus Mini dengan Yunita Lestari yang merupakan mantan istrinya.

"Jadi dari whatsApp Mbak Yuni sama Bang Daus saya sudah baca semua. Kenapa saya blok (nomor Yunita Lestari di Daus Mini)?" ucap Shelvie yang menyerahkan kepada pengacaranya untuk menjelaskan.

"Dia blok masih ada kecemburuan dari istri sah ke mantan. Masih hal wajar kan kalau cemburu. Istri sah adalah Shelvie. Dia berhak cemburu. Menutup akses bukan berarti tak ngasih jalan. Bisa berkomunikasi melalui Shelvie tidak langsung ke Daus," jelas pengacara Shelvie.



Simak Video "Yunita Lestari Laporkan Istri Daus Mini ke Komnas Perlindungan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)