Ratu Rizky Nabila Gugat Cerai Alfath Fathier

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 08:07 WIB
7 Potret Gaya Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila sudah resmi menggugat cerai Alfath Fathier. (Foto: dok. Instagram @raturn)
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila akhirnya mengambil langkah tegas. Usai mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), ia pun menggugat cerai suaminya Alfath Fathier.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ratu Rizky Nabila langsung. Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, ia mengakui sudah mengugat cerai pesepakbola itu.

"Sudah kak, fix cerai," ujar Ratu Rizky Nabila.

Gugatan tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama. Namun sayang, Ratu Rizky Nabila tidak menjelaskan secara gamblang di mana ia menggugat cerai suaminya tersebut.

"Sudah kak, sudah masuk ke Pengadilan Agama," kata Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila menyebut dirinya sudah tak tahan lagi dengan prilaku Alfath Fathier. Ia hanya ingin bebas sosok pria tersebut.

"Biar saya sama dia sama-sama bebas mau jungkir balik salto kek," imbuh Ratu Rizky Nabila.

Padahal, usia pernikahan mereka belum genap satu tahun. Raru Rizky Nabila pun sedang mengandung anak dari bek Persija itu.


"Padahal tanggal 29 ini hari raya kami yang 1 tahun," pungkas Ratu Rizky Nabila.

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila mengaku dianiaya oleh Alfath Fathier. Ia dicekik di bagian rahang hingga didorong oleh suaminya tersebut ketika mengandung anaknya.

Terkait masalah itu, Ratu Rizky Nabila sudah melaporkan Alfath Fathier ke pihak yang berwajib. Ia juga sudah melakukan visum pada bagian tubuhnya yang diduga mengalami KDRT.

Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila dipersunting oleh Alfath Fathier pada hari Minggu, 29 Maret 2020. Mereka menikah usai 3 hari berkenalan.

Tak hanya itu, Ratu Rizky Nabila juga sempat memutuskan untuk hijrah usai menjadi istri atlet. Ia mengubah penampilannya dengan pakaian Syar'i namun kembali membuka penutup kepalanya karena ada masalah kesehatan mental.

(hnh/aay)