ADVERTISEMENT

Round Up

Menanti Jawaban Daus Mini dari Sengkarut Tes DNA Anak

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 05:30 WIB
Artis, Komedian
Daus Mini belum buka suara soal kisruh DNA anak. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Daus Mini hingga saat ini belum juga keluar dan memberikan komentarnya mengenai masalah tes DNA anaknya, Ivander Haykal Firdaus alias Ical.

Beberapa waktu lalu dikatakan Yunita Lestari, yang tak lain adalah mantan istri Daus Mini, semua nomor telepon yang biasa bisa dihubungi kini sama sekali tidak bisa.

Yunita Lestari mengatakan nomornya diblok oleh Daus Mini. Hal tersebut dikatakan Yunita Lestari saat mendatangi Komnas Anak beberapa waktu lalu.

Yunita Lestari menduga istri Daus Mini yang memblokir media sosial hingga nomor teleponnya. Yunita Lestari pun tak mengetahui apa alasannya.

"Yang block bukan papinya Ical. Kemungkinan istrinya (yang lakukan)," kata Yunita Lestari saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Yunita Lestari bahkan sudah mencoba untuk menghubungi ibu Daus Mini. Namun tetap saja, ia tidak menemukan jawaban yang diinginkan.

"Kan di block semua aksesnya. Ibunya juga tidak mau ikut campur masalah ini. Jadi lebih tepatnya ibunya juga takut ya sama anaknya. Gitu. Jadi nggak bisa menjembatani juga," imbuh Yunita Lestari.

Daus Mini tidak bisa dihubungi sejak September 2020. Lima bulan berjalan, ia tidak memberikan nafkah kepada anaknya, Ivander Haykal Firdaus alias Ical.

Hal itu diduga sejak istri Daus Mini berkoar-koar soal permintaan tes DNA Ivander Haykal Firdaus. Padahal hingga usia Ical sembilan tahun, Daus Mini tidak pernah putus memberikan nafkah kepada sang anak.

Yunita Lestari berharap semoga daus Mini bisa bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya bersama istri. Sebab, istri Daus Mini tidak memiliki hak untuk menyuruhnya dan anak melakukan tes DNA.

"Harapannya Daus Mini gentle. Dia harus mengakui kalau Ical itu anaknya, seperti itu, seperti yang dibilang bapak (Arist Merdeka Sirait). Istrinya itu nggak punya hak mengatakan tentang tes DNA karena dia bukan siapa-siapa, nggak ada hubungannya dengan anak saya," pungkas Yunita Lestari.

Di halaman berikut Minta Tes DNA untuk Ketenangan Keluarga



Simak Video "Alasan Daus Mini Rahasiakan Kehamilan Sang Istri"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT