Ashanty Ucap Syukur Lewati Masa Kritis Lawan COVID-19

Tim detikhot - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 07:57 WIB
Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa.
Ashanty ucap syukur lewati masa kritis lawan COVID-19. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ashanty memberikan pernyataannya dalam Instagram miliknya. Dalam pernyataan itu, Ashanty mengucap rasa syukur karena bisa melewati masa kritis berjuang melawan COVID-19.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada banyak orang yang sudah mendoakannya. Bahkan ada yang sampai membuat pengajian untuknya padahal dikatakan Ashanty mereka tidak saling mengenal satu sama lain.

Dalam postingannya itu, Ashanty juga menuliskan jika kini kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Ashanty kini juga sudah pulang dari rumah sakit dan masih menjalani isolasi mandiri untuk memastikan benar-benar sembuh.

"Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya..," buka Ashanty dalam Instagram miliknya.

"Aku bisa melewati masa kritis kemarin yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi di rumah," jelasnya lagi.

Dalam pernyataannya itu, Ashanty juga menyampaikan untuk tidak menyepelekan COVID-19. Terutama bagi orang-orang yang memiliki penyakit bawaan seperti dirinya.

[Gambas:Instagram]



"Pls jangan sepelekan Covid19 apa lg yg punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup..," beber Ashanty lagi.

Berhasil berjuang melawan virus mematikan ini, Ashanty pun dibuat kaget dengan adanya pemberitaan yang menyebut dirinya meninggal dunia.

Ia pun saat mendengar berita tersebut. Ia pun menegaskan jika berita yang menyebut dirinya meninggal dunia adalah bohong dan sama sekali tidak benar.

"Makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup..," tegas Ashanty.

Dalam postingannya, Ashanty pun menyampaikan bahwa banyak sekali berita yang simpang siur mengenai dirinya yang bisa terinfeksi virus mematikan itu.

"Banyak asumsi dan berita2 yg nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja.. buat aku yg punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati2, aku lumayan rajin chek, jaga protokol, masih bisa kena juga.. intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yg tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yg akan hidup dengan kita sehari2, tapi pls jangan disepelekan, kasian orang tua kalian, atau siapa pun yg kena tapi efek nya besar sampai kehilangan nyawa.. pls tetap pakai masker, jaga imun tubuh kita, ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin!!" ungkap Ashanty lagi.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga sudah menegaskan kondisi Ashanty, Aurel, Azriel dan juga Arsy jauh lebih baik dari sebelumnya. Atta Halilintar juga mengatakan jika Ashanty sudah pulang dari rumah sakit.

"Kalau bunda yang aku tahu ya dari Aurel sudah pulang dari rumah sakit. Mereka kondisinya sudah membaik, sudah bisa mencium dan merasa. Tapi aku nggak banyak sih, pokoknya untuk mereka lekas sehat aja," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di masjid Istiqlal beberapa waktu.



Simak Video "Konten Kemewahan Atta-Aurel Dikritik, Ashanty Membela"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)