Ashanty Pulang dari RS, Atta Halilintar Tak Banyak Tanya

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 11:56 WIB
Atta Halilintar menjadi Anggota IMI
Atta Halilintar tak mau terlalu jauh menayakan soal kesehatan Ashanty. Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Jakarta -

Ashanty beberapa waktu lalu pernah dilarikan ke rumah sakit saat menjalani perawatan karena COVID-19. Kini, kondisi Ashanty sendiri sudah membaik.

Tak hanya membaik, Ashanty juga disebut sudah pulang ke rumah. Hal tersebut diungkapkan Atta Halilintar saat ditemui di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

"Kalau Aurel isolasi mandiri ya, kalau bunda di rumah sakit. Kondisinya bunda katanya sudah baik dan sudah pulang ke rumah aku juga dapat infonya dari Aurel ya," jelas Atta Halilintar.

Tapi mengenai info kesehatan Ashanty, Atta Halilintar mengatakan sama sekali tidak mau terlalu jauh menanyakannya. Ia ingin semuanya kini sembuh dulu dari COVID-19.

"Aku juga nggak banyak tanya sih ya, yang penting sekarang pada sembuh dulu," jelas Atta Halilintar lagi.

Untuk kondisi Aurel Hermansyah, Azriel dan juga Arsy, Atta Halilintar mengatakan semuanya sudah membaik. Atta Halilintar benar-benar hanya ingin mereka sembuh dan jangan stres.

"Kondisinya ya membaik, alhamdulillah katanya sudah bisa merasa dan mencium makanan. Ya aku senang dan bahagia banget yang penting sekarang dia dulu sih prioritasnya," beber Atta Halilintar lagi.

Lantaran karena Aurel Hermansyah tengah sakit, Atta Halilintar mengurus sendiri semua persiapan pernikahan. Ia mengatakan tidak ingin membebani Aurel Hermansyah.

"Jadi apa yang harus aku urus sendiri ya aku urus sendiri," jelas Atta Halilintar.

Sebelumnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan juga Arsy diketahui terinfeksi COVID-19. Hal tersebut diketahui pertama kali dari unggahan di Instagram Stories milik Ashanty. Disana terlihat asisten Ashanty memberikan pernyataan soal Ashanty dan beberapa keluarganya yang terkena COVID-19.

Kini semuanya masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Anang Hermansyah juga membeberkan soal kondisi mereka yang membaik. Arsy pun disebut sudah bisa merasakan makanan.



Simak Video "Anang Hermansyah Siap Lahir Batin Nikahkan Aurel dengan Atta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)