Disebut Ngebet Nikah, Atta Halilintar Beri Jawaban Menohok

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 09:03 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar disebut ngebet nikah. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar sudah melakukan pengecekan sendiri sebelum pernikahannya dengan Aurel Hermansyah akan digelar. Beberapa hari lalu, Atta Halilintar terlihat mendatangi Gelora Bung Karno dan kemarin mendatangi Masjid Istiqlal.

Usai mendatangi dua tempat itu, Atta Halilintar banyak mendapatkan cibiran ngebet nikah. Padahal Aurel Hermansyah dan juga Ashanty hingga saat ini belum dinyatakan negatif dari Corona.

Menanggapi hal tersebut, Atta Halilintar menjawabnya dengan santai tapi tegas. Atta Halilintar mengatakan untuk semua urusan yang bisa dikerjakan sendiri akan dilakukan sendiri.

"Wah nanti kalau ditanya nggak pasti bilangnya Atta nggak pasti gitu, nggak mau saya begitu. Saya nggak mau diputar-putar, sesuai rencana nggak ada yang diundur-undur dan nggak ada apa-apa," beber Atta Halilintar saat ditemui di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

"Makanya semua yang bisa aku urus sendiri ya aku urus sendiri aja," beber Atta Halilintar lagi.

Hingga saat ini yang terpenting bagi Atta Halilintar adalah kesembuhan Aurel Hermansyah dan juga keluarganya. Atta Halilintar sendiri tidak mau terlalu banyak menanyakan bagaimana kondisinya saat ini.

"Makanya aku nggak mau buru-buru, nggak mau nanya-nanyain. Aku juga nggak nanya-nanya jadi lebih ke biarin aja, cepat sembuh," jelas Atta Halilintar lagi.

Mengenai masalah pernikahan, Atta Halilintar sendiri mengatakan belum menanyakan apa-apa ke calon mertuanya. Ia takut justru membebani calon mertuanya yang tengah sakit.

"Aku juga nggak ada nanya nih pernikahan ke orang tuanya, yang penting doain aja cepet sembuh ya bunda cepet sembuh ya adik-adiknya," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut akan menikah pada 21 Maret 2021. Pernikahan itu sendiri disebut hanya akan digelar akad nikahnya dulu.

Saat melihat Gelora Bung Karno, Atta Halilintar juga sempat menanyakan soal berapa biaya sewa stadion tersebut. Atta Halilintar harus merogoh kocek Rp 450 sampai Rp 650 juta untuk menyewa stadion itu.

"Kalau untuk Senin sampai Jumat biaya sewanya itu Rp 450 juta itu belum termasuk PPN, kalau Sabtu dan Minggu itu Rp 650 juta itu juga belum termasuk PPN," ujar salah seorang pengurus GBK.



Simak Video "Konten Kemewahan Atta-Aurel Dikritik, Ashanty Membela"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)