Jangan Tanya Pernikahan! Aurel Hermansyah Fokus Sembuh dari Corona

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 18:37 WIB
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Studio Trans TV.
Aurel Hermansyah minta jangan ada dulu pertanyaan soal pernikahan, dirinya ingin sembuh dulu dari Corona Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mengumumkan akan menikah pada 21 Maret 2021. Baru saja mengumumkan rencana pernikahan beberapa hari kemudiannya, Aurel Hermansyah dinyatakan positif Corona.

Hal itu tentu menjadi cobaan tersendiri untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel Hermansyah yang masih menjalani isolasi mandiri di rumah menuliskan keluh kesahnya yang terus dipertanyakan soal rencana pernikahannya.

"Banyak bgt yg dm, tanya2 "ka gimana nikahnya?" "kak di undur dong pernikahannya" dan lainnya.. guys skrg yg terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku.. ini ujian yg harus kt jalanin.. kalo ditanya siapa sih yg mau sakit.. pasti ga ada," tulis Aurel Hermansyah dalam Instagram Stories dilihat, Senin (22/2/2021).

"Jd masalah undur/tidak di undur nnti kt bicarakan internal karna skrg yg terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. karena semakin saya pikirin yg ada saya jd drop.. lebih baik saya minta doa nya aja dr temen2 semua. Dan saya lebih seneng klian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan2 yg menurut saya membuat saya tambah kepikirian," minta Aurel.

Aurel Hermansyah pun bersyukur Atta Halilintar sebagai calon suami tidak membuat kondisinya semakin menurun. Aurel Hermansyah menilai Atta Halilintar sangat mengerti dengan kondisinya.

"Alhamdulillah pasangan saya juga ga pernah mempermasalahkan dan menanyakan dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kt bahas PERNIKAHAN KITA." tutup Aurel Hermansyah.

Menyoal postingan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah pun memilih untuk tak banyak bicara. Soal pernikahan, Anang Hermansyah menyerahkan semuanya ke Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah pun ingin Aurel Hermansyah lebih fokus untuk penyembuhan diri dari Corona.

"Sehat aja dulu deh, sehat aja dulu deh biar enak (bicaranya)," tegas Anang Hermansyah.



Simak Video "Atta Halilintar Berencana Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)