Sempat Bertemu Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Beri Bukti Hasil Swab PCR

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 11:55 WIB
Siap Nikah, Aurel Hermansyah Jago Bikin Makanan Enak untuk Atta Halilintar
Atta Halilintar umumkan hasil swab PCR setelah bertemu Aurel Hermansyah Foto: Instagram/YouTube Aurel Hermansyah
Jakarta -

Atta Halilintar sempat bertemu dengan Aurel Hermansyah beberapa hari sebelum sang kekasih dinyatakan positif Corona. Atta Halilintar pun langsung melakukan swab PCR.

Tidak sendiri, Atta Halilintar melakukan swab PCR bersama dengan tim dan semua orang yang tinggal di rumahnya. Atta Halilintar akhirnya mengumumkan hasil swab-nya.

"Ta lu positif ya? kan hari sebelum aurel positif malmingan sama dia. (Pertanyaan ini penuh di sosmed ku sekarang) ok jadi aku itu emng sehari sebelum dia dinyatakan positif aku sama dia.. tapi hasilnya setelah swab pcr dll aku negatif...," tulis Atta Halilintar dalam feed Instagramnya dilihat, Rabu (17/2/2021).

Pada Jumat (12/2) Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama-sama mengumumkan tanggal pernikahan. Atta Halilintar pun menjelaskan beberapa kemungkinan dirinya tak tertular Corona.

"KOK Lo ga terjangkit sih? kan lu makan barengan, jaln bareng, semobil bareng, kerja bareng dll??" tulis Atta Halilintar.

"Nah ceritanya beberapa bulan lalu aku positif. dan juga 7 orng terdekatku kena semua.. kameramen, editor, dan beberapa orang rumah. aku takut ke dokter orngnya dan gamau stress kalu disana takutnya stress.. nah aku isolasi mandiri aku istirahat tidur yang banyak, minum air putih yang banyak, olahraga sama minum herbal2 alami 4 hari kemudian hasil PCR menyatakan aku negatif Alhamdulillah," ceritanya.

[Gambas:Instagram]

Atta Halilintar yang sempat terpapar Corona beberapa bulan lalu, meski sudah dinyatakan negatif masih memilih untuk menjalani isolasi mandiri selama dua sampai tiga minggu di rumah.

"Nah mungkin apa benar itu yang membuat aku ga gampang tertular ya aku ga bisa jawab, silhkan tanya dokter.. Mungkin abis itu aku imune nya bagus. Jadi semua itu mungkin..," ucapnya.

Atta Halilintar pun memohon doa agar Aurel Hermansyah cepat sehat. Begitu juga untuk Ashanty, Azriel, dan Arsy yang terpapar Corona, Atta Halilintar berharap semuanya lekas sembuh.

"Mohon doanya ya buat Calon istriku sekarang beserta keluarga pipi bunda dan ade2 Mpok nur. Dan kemanapun tetap Jaga imune tubuh dan protokol kesehatan ya.." harap Atta Halilintar.

"Aku saksi hidup covid itu ada! dan kita semua tetap harus selalu waspada ya! Jangan stress! jangan panik! optimis bahagiaa sembuh!!! Stay safe, Stay Healthy guys!" pesannya.

Tidak hanya Atta Halilintar, Anang Hermansyah dan Arsya juga dinyatakan negatif.

"Aku sama Arsya negatif. Semua mbak-mbak aman," kata Anang Hermansyah kepada detikcom melalui pesan singkat.



Simak Video "Krisdayanti Ungkap Tujuan Aurel-Atta Datangi Dokter Kandungan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)