Positif Corona, Aurel Hermansyah Peringatkan Hal Ini

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 14:17 WIB
Kini penampilan Aurel sudah berubah drastis, Bunda. Ia semakin cantik dan seksi. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah terpapar Corona dan langsung memberikan peringatan Foto: instagram
Jakarta -

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tertular Corona. Diketahui, Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy positif Corona.

Dinyatakan positif Corona, Aurel Hermansyah memberikan pesan. Berfoto dengan Arsy Hermansyah, Aurel meminta untuk yang pernah bertemu dengannya belakangan ini untuk melakukan tes PCR.

"Hai guys yg pernah ketemu kita, atau apa pun, please check ya!! kita rajin baget pcr dll. dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid..," tulis Aurel Hermansyah di Instagram Stories pribadinya.

Aurel Hermansyah pun mengingatkan semuanya untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Stay safe guys! love you all," imbuhnya.

Kabar keluarga Anang diserang Corona berawal dari postingan Ashanty. Ashanty mengumumkan dirinya terpapar Corona melalui Instagram Stories yang ditulis oleh asistennya, Vyndika.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," tulis sang asisten dalam Instagram Stories milik Ashanty.

Alhasil semua yang tinggal satu rumah dengan Ashanty harus melakukan tes PCR. Dari tes tersebut didapatkan Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy juga positif Corona.

Asisten Ashanty itu pun kembali memohon doa untuk kesembuhan Ashanty dan juga anak-anaknya.

"Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy. Tolong doanya yang teman-teman semuanya," ungkap Vyndika.

Anang hermansyah pun sebagai kepala keluarga belum bisa memberikan penjelasan lebih. Saat dihubungi oleh detikcom, Anang menjelaskan saat ini istri dan tiga anaknya masih menjalani isolasi mandiri.

"Lagi mandiri, kan baru nanti rujukannya," kata Anang Hermansyah.

Padahal pada Jumat (12/2) lalu, Aurel Hermansyah mendamping Atta Halilintar mengumumkan tanggal pernikahan mereka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sedangkan pada 13 Februari 2021, Ashanty ditemui di lokasi yang sama mengaku sedang tak enak badan. Ashanty yang saat itu sedang bersama Arsy pun bergegas masuk ke dalam mobil.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)