Aurel Hermansyah Positif Corona, Atta Halilintar Lakukan Swab PCR

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 16:20 WIB
Atta Halilintar menjadi Anggota IMI
Atta Halilintar lakukan swab PCR karena baru kontak langsung dengan Aurel Hermansyah Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Jakarta -

Aurel Hermansyah bersama dengan Ashanty, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Corona. Atta Halilintar yang beberapa hari bertemu Aurel juga ambil tindakan.

Atta Halilintar bersama dengan tim channel YouTube dan semua orang di rumahnya hari ini melakukan swab PCR. Atta yang sudah pernah terpapar Corona juga kembali melakukan tes.

"Bismillah ya Allah, aku sudah pernah COVID, tapi hari ini aku swab PCR lagi satu rumah. Mohon doanya ya dokter," ucap Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya.

Terlihat dokter memakai APD lengkap sudah berada di rumah Atta Halilintar.

"Ini aku sama satu rumah setim akan swab PCR, karena beberapa hari lalu kita habis ketemu Mpok Nur (Aurel). Kita doain sama-sama Mpok Nur, cepat sembuh, gws karena banyak planning-planning penting ke depannya," ucap Atta Halilintar.

"Kita doakan yang terbaik ya guys. Semoga kabarnya baik. Bismillahirrahmanirrahim," tutupnya.

Pada tanggal 12 Februari 2021, Atta Halilintar bersama dengan Aurel Hermansyah mengumumkan tanggal pernikahan mereka di kawasan Pondok Indah. Pada kesempatan itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat terus memakai masker.

Baru hari ini, Ashanty lewat akun Instagram pribadinya mengumumkan dirinya positif Corona. Pengumuman itu ditulis oleh asistennya, Vyndika.

Anang Hermansyah pun sudah memberikan penjelasan. Dikatakan Anang, anak-anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy tidak ada gejala.

"Anak-anak nggak ada gejala," kata Anang Hermansyah.

Melihat keluarganya terpapar Corona, Anang Hermansyah mengingatkan untuk selalu jaga protokol kesehatan. Ashanty yang juga mengidap autoimun termasuk yang rajin melakukan PCR.

"Aku sarankan sama teman-teman di rumah, ikuti saran prokes tersebut. Wajib! Jangan main-main, jalani saja, pakai masker, cuci tangan. Sudah dilakukan saja jebol," tuturnya.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)