Aurel Hermansyah Positif Corona Jelang Nikah, Krisdayanti Beri Dukungan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 13:38 WIB
Krisdayanti dan Aurel
Aurel Hermansyah terpapar Corona jelang nikah, Krisdayanti minta fokus dulu untuk sembuh Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta -

Krisdayanti sudah mendapat kabar dan menanyakan langsung kondisi anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel yang terpapar Corona.

Krisdayanti mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami anak-anaknya. Terlebih Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan 21 Maret 2021.

"Prihatin tentunya lihat anak-anak dalam kondisi semuanya, penjagaan ketat masih aja (terpapar Corona). Kita tuh sedang melawan virus yang nggak kelihatan," ucap Krisdayanti dilansir dari Selebrita Pagi, Kamis (18/2/2021).

Istri Raul Lemos itu mengingatkan untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah fokus sembuh. Krisdayanti tak mau Aurel dan Azriel memikirkan hal-hal lain yang bisa menguras imunitas tubuh mereka.

"Aurel dan Azriel konsen untuk sembuh dulu. Kemarin begitu tahu tanggal 15, hari Senin, saya dapat kabar dari salah satu staf saya. Saya langsung tanya juga ke Aurel. Pertama harus sembuh dulu," tegas Krisdayanti.

Krisdayanti yakin Aurel Hermansyah dan Azriel sudah ditopang dengan obat-obatan yang memadai.

"Saya cuma tanya sekarang tinggal dimana, di apartemen. Jadi harus dijaga, dari merekanya harus tetap positif (pikirannya), bahagia, agar tidak drop," tukasnya.

Aurel Hermansyah terpapar Corona bersama dengan Ashanty, Azriel, dan Arsy. Mereka pun sempat menjalani isolasi mandiri. Sedangkan Ashanty beberapa waktu lalu melalui Instagram Storiesnya, terlihat sudah dibawa ke rumah sakit.

Sedangkan Anang Hermansyah dan Arsya, dinyatakan negatif Corona. Begitu juga dengan pengasuh Arsya dan Arsy.

Kondisi Aurel Hermansyah tentu membuat Krisdayanti khawatir karena hari pernikahannya dengan Atta Halilintar tinggal satu bulan lagi. Sedangkan Atta Halilintar, sudah mengumumkan hasil swab PCR-nya negatif.

Ashanty yang mengidap autoimun sehari sebelum dinyatakan positif Corona sudah menunjukkan gejala. Saat itu, Ashanty memilih diam perihal ditanya soal kesiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Maaf saya lagi flu, habis jagain Kak Loly," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Simak Video "Krisdayanti Ungkap Tujuan Aurel-Atta Datangi Dokter Kandungan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)