Ashanty Terpapar Corona, Arsy Nangis Kejer: Bunda Jangan Sakit Ya Allah

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 14:07 WIB
ashanty dan arsy
Arsy menangis kejer doakan Ashanty agar sembuh Foto: Instagram @ashanty_ash
Jakarta -

Ashanty yang mengidap autoimun terpapar Corona. Sampai saat ini Ashanty bersama 3 anaknya yang terpapar Corona masih menjalani isolasi mandiri.

Arsy, anak pertama Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat menangis. Ashanty yang rutin menjalani swab tes dinyatakan positif Corona setelah mengalami gejala sesak napas, flu, demam, dan batuk.

Sebelumnya, Arsy menangis kejer tahu Ashanty sakit. Dia menangis terus ingin bersama sang bunda yang sudah lebih dulu isolasi mandiri.

Pengasuh Arsy, Suwarsiha memperlihatkan kondisi Arsy. Arsy terus menangis ingin bersama dengan sang bunda.

"Adek mau sama Bunda," ucap Arsy sambil terus menangis.

"Bunda lagi sakit, Bunda kemarin jagain Kak Loly, ketularan Kak Loly, ntar kalau Arsy kena gimana," ucap Suwarsiha menenangkan Arsy.

"Adek mau sama Bunda. Bunda jangan sakit ya Allah, semuanya jangan sakit, Bunda cepat sembuh," tangis Arsy makin kejer.

Setelah Ashanty dinyatakan positif Corona, satu rumah dilakukan swab PCR. Ternyata ada Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy yang dinyatakan juga positif Corona.

Suwarsiha juga menuliskan doa dan memberikan semangat untuk Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy.

"Ya Allah tlng sembuhkan orang2 yg hamba cintai @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy dr covid ya Allah dan tlng sembuhkan semua orang2 yg kena covid dimanapun berada dan tlg CPT lenyapkan covid ini dr muka bumi ini dan tlg bagi siapapun jaga protokol kesehatan dimanapun berada jgn sepelekan," tulis Suwarsiha, pengasuh Arsy.

Sedangkan Anang Hermansyah dan Arsya, anak bungsunya dinyatakan negatif. Hal itu dikatakan Anang Hermansyah kepada detikcom melalui pesan singkat.

"Aku sama Arsya negatif. Semua mbak-mbak aman, negatif," jelas Anang Hermansyah.

Melalui Instagram Stories miliknya Ashanty memperlihatkan tangannya yang sedang diinfus. Ada satu perawat yang menanganinya di rumah.



Simak Video "Hobi Nyanyi Sejak Kecil, Arsy Dapat Dukungan dari Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)