Aurel Hermansyah Masih Kena COVID-19, Atta Halilintar Tak Mau Sesumbar Pernikahan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 07:02 WIB
Siap Nikah, Aurel Hermansyah Jago Bikin Makanan Enak untuk Atta Halilintar
Atta Halilintar masih menunggu Aurel sehat sebelum melanjutkan proses persiapan pernikahan. (Foto: Instagram/YouTube Aurel Hermansyah)
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya mengumumkan akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021. Akan tetapi, sampai sekarang Aurel Hermansyah masih terpapar Corona.

Tidak hanya Aurel Hermansyah, ada Ashanty, Azriel Hermansyah, dan Arsy yang juga positif Corona. Menyoal rencana akad nikah yang kurang lebih sebulan lagi, Atta Halilintar tak mau egois.

"Sebenarnya semua tergantung kesungguhan, jadi aku tuh nggak akan maksa-maksa tanggal, gimana gimana. Nggak, nggak mau memastikan jadwal juga sekarang, sebelum aku dapat info, 'Alhamdulillah udah negatif, udah sehat, udah fit badannya,' baru kita boleh tanya-tanya ini segala macam," tegas Atta Halilintar ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

Atta Halilintar tak mau Aurel Hermansyah merasa tertekan. Saat ini, Aurel Hermansyah masih harus menjalani isolasi mandiri.

"Terus aku kalau kita tanya-tanya jadwal hanya akan bikin pikiran, makin stres, kepikiran. Sudah jangan mereka kepikiran, biarkan sembuh dulu, tenang dulu, biar senyum dulu, happy-happy dulu. Jangan mikirin dia, biar sekarang aku dulu yang siap-siapin," ungkap sang YouTuber.

Anak pertama dari Gen Halilintar itu mengaku sudah sejak sebulan lalu mulai mempersiapkan akad nikahnya dengan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar pun tak masalah jika dirinya harus mempersiapkan segala sesuatunya sendirian.

"Kalau aku dari sebulan kemarin udah repot-repot, tapi nggak apa-apa kan aku yang jalani," aku Atta Halilintar.

Atta Halilintar tak mau sesumbar soal waktu akad nikah. Atta juga ikut geram ketika Aurel Hermansyah terus dihujani pertanyaan soal akad nikahnya akan mundur atau tetap digelar pada 21 Maret 2021.

"Wah, nanti kalau ditanya belum pasti, kita (dibilang) nggak pasti gitu, nggak mau saya (dibilang) begitu. Saya nggak mau diputar-putar. Sesuai rencana, nggak ada undur-undur, nggak ada apa-apa," tutur Atta Halilintar.

Terlebih dirinya melihat Ashanty juga masih terpapar Corona. Atta Halilintar saat ini hanya ingin sang kekasih juga calon mertuanya itu sembuh.

"Makanya aku nggak mau buru-buru, nggak mau tanya-tanyain jadi lebih kayak biarin aja, cepet sembuh, aku juga nggak ada tanya ke orang tuanya, nggak ada tanya. Yang penting doain saja cepat sembuh ya Bunda, adik-adiknya, cepat sembuh yang penting itu," harap dan doa Atta Halilintar.

(pus/aay)