Kena Kasus Narkoba Lagi, Millen Cyrus Pernah Janji Ini ke Ashanty

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 17:23 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus punya keinginan yang disampaikan ke Ashanty. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Sebulan yang lalu Millen Cyrus pernah diajak ngobrol oleh sang tante, Ashanty, dalam sebuah konten video di YouTube. Di sana, Millen Cyrus mengutarakan beberapa hal termasuk sebuah janji.

Dalam episode video di channel YouTube The Hermansyah A6 itu, Millen Cyrus menceritakan pengalamannya ketika menjalani masa-masa rehab. Ada banyak aktivitas yang dilakukannya saat di dalam rehab.

"Bangun pagi, salat subuh, olahraga dua kali seminggu," kisah Millen kala itu seperti dilihat detikcom pada Minggu (28/2/2021).

Selain itu, ada pula aktivitas yang khusus diberikan oleh Millen Cyrus untuk orang-orang yang ada di tempat rehab. Aktivitas tersebut adalah kelas makeup.

"Aku ngisi acara di dalem, kelas makeup deh. Karena nggak ada kan, pertama kali kan yang kayak aku, makanya pas di dalem mereka seneng bisa berbaur," kata Millen.

Yang menarik dalam episode tersebut adalah hal-hal personal yang diutarakan Millen kepada Ashanty. Salah satunya soal orangtua.

Millen Cyrus menceritakan ketika masih direhab, dirinya kerap terbayang almarhum Ayahnya. Usai kasus narkoba yang menimpanya akhir tahun 2020 lalu, Millen Cyrus berniat menyongsong hidup yang lebih baik.

"Belajar dalam pertemanan, berhati-hati dalam berteman, nggak mau untuk sembarang kenal sama orang juga. Nggak mau terlalu percaya. Sekarang fokusnya kerja aja dengan orang-orang yang jelas," akunya.

Satu hal yang dijanjikan Millen Cyrus pada Ashanty adalah agar dirinya bisa jadi "orang benar".

"Jadi orang yang lebih bener aja. Karena baik kan relatif," tutupnya.

Minggu (28/2/2021) dini hari, Millen Cyrus kembali ditangkap polisi terkait narkoba. Millen Cyrus ditangkap saat kongkow di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dalam razia prokes yang digelar aparat yang bekerja sama dengan Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Millen Cyrus dites urine dan positif mengonsumsi benzo. Saat ini kasus tersebut sedang diselidiki oleh petugas kepolisian meski kakak Millen menyebut bahwa kandungan benzo dalam urine Millen Cyrus tersebut merupakan salah satu komposisi obat yang diresepkan dokter untuknya.

(aay/doc)