Augie Fantinus Komentari Artis yang Kerap Terjun Berbisnis

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 08:53 WIB
Augie Fantinus saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Augie kini buka bisnis kuliner, mimpi dari istrinya. (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Fenomena berbisnis dikalangan artis bukan lagi hal yang jarang ditemui. Banyak figur publik saat ini memanfaatkan popularitas mereka untuk membangun dan mengembangkan bisnis di berbagai bidang.

Hal ini juga turut dilakukan Augie Fantinus yang selama ini dikenal sebagai aktor sekaligus presenter Tanah Air.

Ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (27/2/2021), Augie Fantinus menjawab keadaan artis saat ini yang mulai menjajaki dunia bisnis. Apakah popularitas mereka menjadi salah satu peluang daya tarik kepada konsumen?

"Iya lebih membantu iya, pasti ya itulah," ujar Augie.

"Tetep bersyukur ya, maksudnya masih banyak juga orang yang melihat dari sisi publik figurnya membuka restoran," lanjutnya lagi.

Meski begitu, bagi Augie popularitas bukan menjadi satu-satunya alasan menarik konsumen. Augie juga merasa kualitas produk yang di produksi berkenan di hati konsumen.

Dalam urusan bisnis kulinernya, Augie merasa perlu memberikan rasa yang nikmat sehingga membuat orang akan kembali lagi ke rumah makannya. Hal itu menjadi faktor utama yang kerap ia perhatikan.

"Tapi kalau saya sih karena belajar jadi saya gini, tetep mau publik figur mau gimana, rasa dan kualitas itu tetep nomer satu kalau buat makanan," jelas Augie.

"Jadi itu yang tetep saya utamakan dulu. Karena orang kalau namanya udah enak mau tempatnya jauh banget ya tetep orang mau dateng. Konsepnya bagus udah dipikirin dengan matang, ya mau sejauh apapun juga orang akan datang," tegasnya lagi.

Meski begitu, faktor dirinya yang dikenal orang sebagai publik figur tetap ia syukuri. Namun di sisi lain Augie Fantinus juga memikirkan bagaimana cara membantu orang dengan membuka lapangan pekerjaan.

"Jadi buat saya sih faktor publik figurnya disyukuri. Tapi saya lebih pikirin gimana saya bisa kasih ke orang-orang bahwa orang mau buka lapangan kerja, dan juga orang bisa makan dengan nyaman enak," tutup Augie.

(pig/aay)