Istri Denny Cagur Kesal, Tempat Gym di Rumah Jadi Kandang Kura-kura

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 27 Feb 2021 17:23 WIB
Denny Cagur dan Keluarga
Istri Denny Cagur sempat dibuat kesal karena peliharaan sang suami. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Denny Cagur menjadi salah satu publik figur yang gemar memelihara hewan di rumah. Terlihat dari media sosialnya, salah satu pelawak Tanah Air ini sering menghabiskan waktu dengan hewan-hewan peliharaannya itu.

Di samping itu, rupanya sang istri, Santi Widihastuti merasa dirugikan setelah Denny Cagur memiliki banyak peliharaan di rumah. Ruang gym-nya diakui sudah mulai tersingkirkan karena digunakan Denny untuk meletakkan hewan peliharaannya.

Meski begitu, Santi tak keberatan dengan kegemaran sang suami. Ia meminta pada Denny untuk tetap mengurus hewan-hewan tersebut setiap harinya.

"Ya gimana ya mau nggak mau terima ajalah ya. Sudahlah biarkan dia dengan ininya. Yang penting jangan sampai ngeribetin aku aja. Kalau dia piara binatang segala macem silahkan papi urus sendiri, mami nggak. Selama nggak ngeganggu mami nggak apa-apa," ujar Santi ditemui bersama Denny Cagur di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Tapi agak-agak sedikit mengganggu, kayak tempat gym aku jadi teralihkan," tutur Santi lagi.

Dijelaskan Santi, satu per satu alat gym-nya dikeluarkan dari ruangan oleh Denny. Hal itu dilakukan demi memberikan ruangan dan tempat untuk meletakkan hewan peliharaan Denny Cagur.

"Semua jadi tempat binatang. Awalnya satu (alat gym) keluar, taruh tempat kura-kura. Minggu depannya alat gym satunya keluar lagi, taruh lagi. Sekarang cuma sisa treadmill aja, itupun mepet-mepet deket ke pintu keluar," jelas Santi.

Mendengar keluhan sang istri, Denny pun ikut berkomentar membela diri. Ia menegaskan istrinya dahulu pernah memberikannya satu hewan peliharaan untuk kado ulang tahun.

Denny mengaku mendapatkan kura-kura Aldabra dari Santi. Dijelaskan juga, hewan-hewan peliharaannya itu sebagai salah satu bentuk investasi keuangan Denny Cagur.

"Awalnya dia (Santi) marah, akhirnya dia ngasih. Ada satu kura-kura Aldabra satu hadiah ulang tahun dari istri, sekarang udah gede," tutur Denny Cagur.

"Apa yang gue beli memang investasi sih buat gue. Jadi gue beli angka sekian, sekarang tuh bertambah. Bahkan, dari awalnya cuma 1 sekarang kura-kura gue udah ada 32," tutupnya.

(pig/aay)